Kompas.com - 20/08/2021, 06:30 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @skinnoshame.

KOMPAS.com - Menjadi seorang model atau beauty influencer di media sosial tidaklah mudah dan tentunya harus memiliki kulit yang mulus, bahkan terbilang sempurna.

Tekanan untuk menggambarkan kehidupan yang sempurna di media sosial semacam ini terkadang tidak tertahankan, sekalipun bagi orang yang paling sehat secara mental.

Kendati demikian, saat ini sudah mulai bermunculan beauty influencer yang memiliki kesadaran untuk mencintai kulit apa adanya, dan tetap merawatnya dengan baik.

Baca juga: 5 Manfaat Madu untuk Kesehatan Kulit Wajah

Nah, bagi yang sedang merasa tidak percaya diri karena memiliki kulit yang tidak sempurna, cobalah untuk mengikuti akun Instagram beberapa beauty influencer yang menyoroti soal kulit dengan cara yang positif.

1. Sofie Grahn

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sofia Grahn (@isofiagrahn)

Seorang beauty influencer asal Gothenburg, Swedia bernama Sofie Grahn ikut berpartisipasi merepresentasikan kecantikannya meski dengan kulit wajah yang berjerawat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia berkampenye melalui akun Instagram-nya @isofiagrahn.

Grahn sering menunjukkan tampilan riasan yang berani dan tidak mengubah kulitnya dengan filter tanpa pori-pori yang biasa kita lihat di banyak media sosial.

Tujuannya melakukan hal itu adalah untuk memperlihatkan bahwa kulit tanpa filter atau make up berlebihan tetap bisa menjadi cantik secara natural.

Lalu, kita tidak harus memiliki kulit yang mulus dan sempurna untuk bisa mengeksplorasi berbagai macam riasan.

2. Constanza Concha

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cotty Concha (@skinnoshame)

Akun Instagram @skinnoshame milik seorang blogger Latin, Constanza Concha banyak menyebarkan kepositifan kulit dan tubu.

Halaman:


Sumber Her World
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.