Kompas.com - 20/08/2021, 10:38 WIB
Make Over rilis lipcream terbaru dengan enam warna nude dalam rangka anniversary ke-11 Dok Make OverMake Over rilis lipcream terbaru dengan enam warna nude dalam rangka anniversary ke-11

KOMPAS.com - Brand kosmetik kenamaan lokal, Make Over meluncurkan produk bibir terbaru dalam perayaan anniversary ke-11.

Produk tersebut berupa Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition dengan warna dan desain kemasan khusus.

Ada enam warna nude yang tersedia, dipilih berdasarkan riset terhadap 1000 wanita Indonesia dari Aceh hingga Papua. Pilihan warna ini dinilai paling bisa merepresentasikan keunikan dari enam level skin tone yang ada di kulit wanita Indonesia.

Keenam pilihan itu yakni 10 Fabulous (fair), 20 Iconic (light), 30 Fame (light to medium), 40 Authentic (medium), 50 Chosen (medium to dark), dan 60 VVIP (dark/deep).

Baca juga: Make Over Perkenalkan “Cushion” untuk Kulit Kering

Make Over rilis lipcream terbaru dengan enam warna nude dalam rangka anniversary ke-11 Make Over rilis lipcream terbaru dengan enam warna nude dalam rangka anniversary ke-11

Kini, pengguna bisa memilih warna nude sesuai dengan skin tone dan complexion masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Produk ini juga diklaim transferproof, maskproof, dan tahan hingga 14 jam.

Selain itu, lip cream ini juga dirancang untuk terasa nyaman di bibir, smudge resistance dan memiliki pigmentasi yang intense dalam sekali pulas.

Kita tidak perlu lagi mengaplikasikan berulang kali untuk mendapatkan hasil warna yang kuat dan melekat sempurna di bibir.

Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation menyampaikan perilisan produk ini sebagai upaya untuk memanjakan dan menjawab kebutuhan konsumen setia Make Over.

“Di ulang tahun yang ke-11 ini, kami ingin memanjakan penggemar lip cream nudes dengan meluncurkan 6 warna Nudes Birthday Limited Edition dari produk Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dalam packaging dengan pattern khusus," ujarnya, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Untuk mendapatkan warna nudes yang tepat untuk masing-masing skin tone, dilakukan riset yang mendalam berkolaborasi dengan professional makeup artist dan beauty expert.

Hasilnya, keenam shades lip cream terbaru ini dinilai cocok untuk menyempurnakan tampilan makeup flawless natural hingga bold, untuk kebutuhan sehari-hari maupun makeup artist professional.

Baca juga: Tak Perlu Sering Touch Up, Ini Tips Agar Lipstik Awet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.