Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi dengan Marvel, Saturdays Rilis Kacamata Superhero

Kompas.com - 20/08/2021, 15:13 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Banyak orang mengidolakan superhero hingga meniru gaya dan penampilan mereka. Akibatnya barang-barang yang berbau idola itu banyak dicari, mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, hingga kacamata.

Di sisi lain, hal ini menjadi kesempatan bagi berbagai brand untuk melakukan kolaborasi dengan pemilik hak cipta, seperti yang dilakukan Saturdays, brand kacamata Indonesia, dengan Marvel yang memiliki banyak tokoh super.

Karenanya, jika kamu adalah penggemar Marvel, maka ada kesempatan untuk memiliki kacamata dengan desain yang terinspirasi dari penampilan superhero.

Saat ini Saturdays baru merilis satu kacamata yang terinspirasi dari tokoh Black Widow.

"Koleksi Black Widow merupakan kolaborasi kacamata pertama antara Saturdays dan Marvel dengan menggunakan karakter Natasha Romanoff yang misterius, pintar dan sensual sebagai inspirasi sehingga tercermin di desain kacamata ini," ujar Rama Suparta, salah satu pendiri Saturdays saat dihubungi Kompas.com.

Kacamata Saturdays yang terinspirasi tokoh Black Widowsaturdays Kacamata Saturdays yang terinspirasi tokoh Black Widow
Bentuk desain frame kacamata cat eye segitiga ini terinspirasi dari logo Black Widow yang sangat populer di kalangan wanita.

Adapun kolaborasi ini merupakan salah satu misi Saturdays yaitu memberi inspirasi dan meningkatkan kepercayaan diri setiap orang. Sementara tokoh-tokoh Marvel merupakan inspirasi banyak orang dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Menurut Rama, koleksi Black Widow dihadirkan dalam 3 variasi warna frame kacamata; warna hitam (midnight oil), abu-abu metalik (deep silver) dan emas (Amber).

Kita bisa menemukan detail karakter Black Widow di bagian frame kacamata, aksesoris dan kotak kacamata. Selain itu, Saturdays juga menyediakan beberapa pilihan lensa dari lensa preskripsi dan sunglasses sesuai kebutuhan konsumen.

Baca juga: Olok-Olok Si Kacamata Kuda yang Akhirnya Melahirkan Saturdays

Koleksi Black Widow dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1.495.000 dengan lensa preskripsi atau sunglasses. Koleksi ini bisa didapatkan di website (www.saturdays.com), Aplikasi Saturdays Lifestyle, home try-on atau gerai Saturdays Lifestyle di mall Grand Indonesia, Gandaria City, Lotte Avenue, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall dan Plaza Indonesia.

"Koleksi ini sangat terbatas, hanya tersedia 300 kacamata dan kami tidak memproduksi lagi setelah sold out," ujar Rama mengenai kacamata dengan bahan stainless steel tersebut.

Bagaimana bila tidak kebagian? Dikatakan Rama, Saturdays akan meluncurkan beberapa kolaborasi lainnya dengan Marvel yang terinspirasi dari beberapa karakter utama lainnya di tahun 2021-2022. Tapi masing-masing desain kacamata itu jumlahnya dibuat terbatas.

Jadi kalau kamu menantikan kacamata seperti yang dipakai Tony Stark yang kemudian diwariskan pada Peter Parker, sabarlah menunggu. Tapi jangan berharap bisa memberi perintah lewat kacamata itu ya...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SATURDAYS (@saturdays.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com