Kompas.com - 21/08/2021, 11:25 WIB

KOMPAS.com - Kylie Jenner dikabarkan tengah hamil anak keduanya dengan Travis Scott. Menurut sumber, usia kandungan wanita 24 tahun itu sudah mencapai beberapa bulan.

"Kini usia kehamilannya sudah beberapa bulan. Perut buncitnya yang lucu sudah terlihat. Kylie sangat semangat menyambut calon buah hatinya," kata sumber tersebut kepada People.

Kylie dan Travis sebelumnya sempat mengungkapkan perpisahan di Oktober 2019 setelah dua tahun berkencan. Namun, keduanya tetap membina hubungan baik dan sering menghabiskan waktu bersama sambil merawat putri mereka, Stormi Webster.

Adapun Stormi baru saja menginjak usia 3 tahun pada Februari lalu.

Baca juga: Kylie Jenner Belikan Stormi Ransel Mungil Seharga Rp 178 Juta

Kylie Jenner menghiasi rumahnya di Calabasas, California, AS, dengan banyak bunga untuk merayakan Hari Ayah bagi Travis Scott.Instagram @kyliejenner Kylie Jenner menghiasi rumahnya di Calabasas, California, AS, dengan banyak bunga untuk merayakan Hari Ayah bagi Travis Scott.
Menurut sumber tersebut, Kylie sangat senang dengan perannya sebagai ibu.

Saat ini, ia menikmati momen kehamilannya secara pribadi bersama keluarga dan teman-teman dekat.

Sebelumnya, bungsu keluarga Kardashian-Jenner memang sudah pernah membicarakan topik tentang menambah anak. Hal itu diungkapkannya di belakang kamera.

Kepada seorang penggemar di 2019, ia pernah menyampaikan "tak sabar ingin memiliki bayi lagi."

Kemudian, pada Januari 2020 di sebuah video YouTube ia mengungkapkan keinginannya memiliki empat anak meskipun tak dalam waktu dekat.

Pada April, ia bahkan mengatakan pada sahabatnya, Stassie Karanikolaou di Instagram bahwa ingin punya tujuh anak.

"Tapi kehamilan bukanlah candaan. Ini adalah hal serius dan berat. Aku belum siap untuk itu," katanya.

Baca juga: Hari Ayah, Kylie Jenner Sulap Rumahnya Jadi Kebun Bunga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.