Kompas.com - 22/08/2021, 15:00 WIB
Diamond x Nike SB Dunk Low ?Canary? HypebeastDiamond x Nike SB Dunk Low ?Canary?

KOMPAS.com – Nicky Diamonds, pendiri Diamond Supply Co. baru saja menandatangani sepasang Diamond x Nike SB Dunk Low “Canary” demi tujuan mulia.

Pasalnya, Josh Barcenas, kepala Marketing dan Special Project untuk Modernica sekaligus mantan pegawai Nice Kicks, telah memulai penggalangan dana di GoFundMe untuk biaya pemakaman kakaknya, Johnny Barcenas alias Hooligan Johnny.

Johnny Barcenas diketahui telah berjuang berjuang melawan kanker usus besar stadium empat selama tiga setengah tahun, dan telah dianggap terminal pada Januari 2021 silam. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit karena penyakitnya telah menyebar dari usus besarnya hingga paru-parunya.

Baca juga: Lihat, Gaya Liar pada Sepasang Sepatu Nike SB Terbaru...

“Johnny, sebagai suami, saudara, dan putra yang penuh kasih sayang bagi kita semua, ingin meringankan kekhawatiran dan hutang yang akan muncul ketika waktunya tiba,” tulis GoFundMe.

“Mengingat ini, Johnny ingin mengumpulkan uang untuk membantu mengimbangi biaya pemakamannya. Johnny telah meminta saudara kami Joey dan aku untuk memulai GoFundMe, karena menurutnya, 'Ceritaku bukan omong kosong dan perlu didengar!’” tambahnya.

Dan untuk membantu perjuangan itu, sepasang Diamond x Nike SB Dunk Low “Canary” yang ditandatangani itu akan dijual dalam bentuk raffle.

Setiap stiker digital Hooligan Johnny senilai 50 dolar AS (sekitar Rp 720.000) yang dibeli di situs web Passions Just Like Mine akan secara otomatis diikutsertakan dalam raffle. Giveaway ini akan digelar hingga 26 Agustus mendatang dengan pengumuman pemenang pada 27 Agustus.

Baca juga: Terinspirasi Porsche, Nike SB Dunk Low Pink Pig Siap Dirilis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.