Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sneaker Ramah Lingkungan Camila Cabello Saat Menari di TikTok

Kompas.com - 23/08/2021, 13:54 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi Camila Cabello terlihat mengunggah videonya sedang menari dengan menggunakan sneaker yang ramah lingkungan di aplikasi TikTok.

Sambil menari mengikuti lagu "Yonaguni" milik Bad Bunny, pelantun "Don't Go Yet" itu memamerkan sneaker barunya dari Allbirds.

"Apresiasi untuk Allbirds baru ini, merek sepatu yang berkelanjutan. Bukan iklan, saya hanya menyukai semua outfit yang ramah lingkungan," tulis dia.

Di akhir video, Camila mengungkapkan bahwa sepasang sneakers berwarna oranye itu merupakan Allbirds Tree Dashers in Mirage.

Ini bukan pertama kalinya sang bintang tertangkap kamera sedang memakai Allbirds.

Selama beberapa minggu terakhir dia terlihat mengenakan Allbirds Tree Pipers di bandara dan kemudian saat sedang berjalan-jalan dengan anjingnya, Tarzan.

@camilacabello

 

? Yonaguni - Bad Bunny

Sneaker yang berkelanjutan

Allbirds memang dikenal dengan sneaker yang ramah lingkungan dan dapat dicuci dengan mesin.

Sneaker bergaya kasual ini dibuat dengan serat pohon eucalyptus dan serat tebu Brasil.

Beberapa selebritas Hollywood seperti Jennifer Garner, Mila Kunis, Blake Lively juga memilikinya dan sangat menyukai sepatu ini.

Misi dari merek ini pun tidak hanya sekadar mengedepankan sistem keberlanjutan, tetapi juga kesederhanaan dan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Sepatu sneaker yang fleksibel, suportif, dan tidak terlalu ketat ini cocok untuk dipakai saat kita melakukan perjalanan seharian atau saat bekerja dengan lebih banyak menggunakan kaki.

Baca juga: Adidas dan Allbirds Berkolaborasi Ciptakan Sepatu Ramah Lingkungan

Tree Dashers secara khusus telah diuji oleh lebih dari 50 atlet untuk ketahanan dan kenyamanan, serta tersedia dalam empat belas warna berbeda, termasuk sepuluh warna edisi terbatas dengan harga 125 dolar AS atau sekitar Rp 1,8 juta.

Bahkan, sneaker ini memiliki peringkat bintang 4,8 dengan pelanggan yang membeli beberapa pasang berulang kali.

"Saya punya empat pasang sepatu ini dan sangat menyukainya. Secara keseluruhan sepatu ini seimbang, empuk, [dan] tahan lama," ujar seorang pelanggan.

"Saya berjalan bermil-mil dengan bayi saya dan kaki saya tidak sakit sama sekali," imbuh pelanggan yang memiliki delapan pasang Allbirds Tree Pipers.

Selain sneaker, Allbirds juga memiliki banyak gaya yang nyaman untuk dipilih pembeli, termasuk sepatu high-top, sepatu pantofel, dan sepatu flat.

Baca juga: Charlie, Sneaker Ramah Lingkungan Pertama Kreasi Louis Vuitton

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com