Kompas.com - 23/08/2021, 17:32 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sudah lebih dari satu tahun kita membatasi aktivitas di luar dan melakukan aktivitas di rumah. Banyaknya aktivitas di rumah ini memunculkan tren baru yang populer di kalangan milenial, yaitu tren fashion homeleisure wear.

Homeleisure wear sendiri identik dengan pakaian santai, seperti piyama dan model baju loose wear yang nyaman, namun tetap fashionable untuk beraktivitas di rumah.

Tren yang tersebar luas di dunia ini diawali oleh para milenial di China yang ingin merasa nyaman saat berada di rumah, termasuk dalam hal fashion.

Akibatnya, muncul permintaan yang tinggi akan pakaian bergaya chic casual dan lazy wear yang nyaman untuk bekerja, makan, bersenang-senang, dan istirahat di tempat yang sama.

Salah satu brand fashion yang mengangkat tren homeleisure wear pada koleksinya adalah NOA Everyday.

Brand yang sudah berdiri sejak 2019 ini memang berkiblat kepada jenis fashion yang timeless, nyaman, dan bisa menjadi pakaian sehari-hari.

Elizabeth Lagarde, Founder NOA Everyday, menyatakan “Fashion yang chic tidak harus selalu kompleks dan terus berubah. NOA Everyday diciptakan untuk kenyamanan dan kemudahan wanita urban saat ini."

Seperti apa pilihan fashion yang akan membantu kamu tampil lebih stylish? Berikut 5 homeleisure wear yang bisa bikin kamu tetap bergaya selama berkegiatan dari rumah!

Koleksi short pants, dress, dan casual Blouse dari NOA EverydayNOA Everyday Koleksi short pants, dress, dan casual Blouse dari NOA Everyday
Knitwear

Jika kamu bertanya-tanya apa homeleisure wear yang sangat hype pada tahun 2021, knitwear mungkin bisa menjadi salah satu jawabannya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.