Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Homeleisure Wear Agar Tetap Gaya Meski di Rumah Saja

Kompas.com - 23/08/2021, 17:32 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Sudah lebih dari satu tahun kita membatasi aktivitas di luar dan melakukan aktivitas di rumah. Banyaknya aktivitas di rumah ini memunculkan tren baru yang populer di kalangan milenial, yaitu tren fashion homeleisure wear.

Homeleisure wear sendiri identik dengan pakaian santai, seperti piyama dan model baju loose wear yang nyaman, namun tetap fashionable untuk beraktivitas di rumah.

Tren yang tersebar luas di dunia ini diawali oleh para milenial di China yang ingin merasa nyaman saat berada di rumah, termasuk dalam hal fashion.

Akibatnya, muncul permintaan yang tinggi akan pakaian bergaya chic casual dan lazy wear yang nyaman untuk bekerja, makan, bersenang-senang, dan istirahat di tempat yang sama.

Salah satu brand fashion yang mengangkat tren homeleisure wear pada koleksinya adalah NOA Everyday.

Brand yang sudah berdiri sejak 2019 ini memang berkiblat kepada jenis fashion yang timeless, nyaman, dan bisa menjadi pakaian sehari-hari.

Elizabeth Lagarde, Founder NOA Everyday, menyatakan “Fashion yang chic tidak harus selalu kompleks dan terus berubah. NOA Everyday diciptakan untuk kenyamanan dan kemudahan wanita urban saat ini."

Seperti apa pilihan fashion yang akan membantu kamu tampil lebih stylish? Berikut 5 homeleisure wear yang bisa bikin kamu tetap bergaya selama berkegiatan dari rumah!

Koleksi short pants, dress, dan casual Blouse dari NOA EverydayNOA Everyday Koleksi short pants, dress, dan casual Blouse dari NOA Everyday
Knitwear

Jika kamu bertanya-tanya apa homeleisure wear yang sangat hype pada tahun 2021, knitwear mungkin bisa menjadi salah satu jawabannya.

Knitwear membuat penampilan menjadi classy dan trendy. Untuk jenis ini NOA Everyday menyediakan Hana Knitted Set yang hadir dengan tekstur rajut yang halus, nyaman, dan ringan, dalam berbagai pilihan warna.

Matching set outfit

Matching set outfit sudah hadir di dunia sejak tahun 1970-an, dan pada tahun 2021 tren ini kembali muncul. Jenis busana ini cocok bagi mereka yang tidak mau repot memilih padu padan atasan dan bawahan karena keduanya sudah matching.

Short pants

Tidak kalah menarik, short pants atau celana pendek dengan warna terang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan yang lebih trendy selama di rumah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com