Kompas.com - 24/08/2021, 10:42 WIB
Koleksi dari lini fashion Erigo X yang lebih eksklusif dan netral gender ErigoKoleksi dari lini fashion Erigo X yang lebih eksklusif dan netral gender
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menyambut sepuluh tahun berkarya di industri fashion, brand lokal Erigo berkesempatan mewakili Indonesia untuk melakukan peragaan busana terbesar di dunia yaitu New York Fashion Week (NYFW) 2022 pada bulan September.

Selain itu, Erigo juga meluncurkan lini "Erigo X" yang lebih eksklusif dan netral gender karena beberapa koleksinya akan ditampilkan di pagelaran ini untuk pertama kalinya.

"Erigo X merupakan brand yang menyajikan tren terkini seperti pakaian daily, active, dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender neutral."

Demikian penuturan CEO & Founder Erigo, Muhammad Sadad saat konferensi pers virtual yang dilakukan pada Senin (23/8/2021).

Koleksi dari lini fashion Erigo X yang lebih eksklusif dan netral genderErigo Koleksi dari lini fashion Erigo X yang lebih eksklusif dan netral gender
"Dibalut dengan desain yang high fashion dan menggunakan material yang ramah lingkungan, Erigo X adalah sebuah koleksi fashion yang affordable," lanjut dia.

Sadad juga mengungkapkan bahwa Erigo merupakan karya yang lebih idealis dan harapannya lini ini bisa menjadi terobosan baru dalam industri fashion yang lebih mengedepankan keberagaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"X ini memiliki pengertian sebagai penghubung atau connecting, jadi Erigo X diciptakan lebih berani supaya bisa dipakai oleh berbagai gender, ras, maupun ukuran tubuh dengan tetap mengikuti tren terkini," jelasnya.

Koleksi perdana dari Erigo X diluncurkan dalam bentuk capsule collection yang terdiri dari 16 look dengan warna-warna abadi berjiwa muda yang akan berkembang menjadi sebuah koleksi yang mengangkat tren fashion dunia.

Pada New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, Erigo X juga akan meluncurkan koleksi runway perdananya yang bertemakan fashion meets function.

Kurang lebih akan ada 60 koleksi yang menggunakan elemen warna palet neonic seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green yang unik.

Koleksi-koleksi tersebut dapat ditonton di Shopee Live dan juga dapat dibeli di Shopee pada 9 September 2021.

Baca juga: Brand Lokal Erigo Bakal Melenggang di New York Fashion Week 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.