Kompas.com - 24/08/2021, 14:58 WIB
Li-Ning Way of Wade 9 Li-Ning Way of Wade 9
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi mantan pebasket Dwayne Wade dan merek olahraga Li-Ning "Way of Wade" menghadirkan lima pilihan sneaker, serta sejumlah pakaian yang serasi untuk peluncurannya pada Agustus 2021.

Wade mungkin telah pensiun pada tahun 2019 setelah 16 tahun berkarir di NBA dan sempat bergabung dengan beberapa klub seperti Miami Heat, Chicago Bulls, serta Cleveland Cavaliers.

Namun, dia juga masih merupakan sosok yang tangguh di dunia bola basket dan sangat populer di China.

Li-Ning Way of Wade 9hypebeast Li-Ning Way of Wade 9
Penawaran terbaru "Way of Wade" kali ini terdiri dari Way of Wade 9 Infinity dalam warna "Balance", All-City 9 dalam riasan "Big Apple" dan tiga Fission 7 dengan warna "South Beach", "Dragon Boat Festival", dan "Futurism".

Bagian paling menonjol dari koleksi ini adalah Way of Wade 9 Infinity "Balance" yang dibuat dalam warna putih dan abu-abu yang cerah.

Sneaker ini juga memiliki bagian atas high-top seperti sarung dengan sistem BOA WINCH® sebagai pengganti tali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu, midsole menggunakan pelat penyerap guncangan Jiang Li-Ning yang canggih dan busa BOOM yang empuk.

Li-Ning All-City 9Li-Ning Li-Ning All-City 9
Sementara All-City 9 "Big Apple" terlihat seperti jalur warna New York Knicks dengan skema warna putih, oranye, dan biru, serta menawarkan bantalan CloudLite.

Karena potongannya yang rendah dan bantalan yang ringan, All-City 9 menjadi favorit di lapangan bagi guard Minnesota Timberwolves dan endorser Way of Wade, D'Angelo Russell selama musim NBA 2020-21.

Li-Ning Fission 7Li-Ning Li-Ning Fission 7
Yang tidak kalah penting adalah tiga jalur warna dari Fission 7 dan pakaiannya. Dengan bantalan midsole BOOM dan tali pengunci kaki depan, Fission 7 dirancang sebagai pelindung yang cepat.

Masing-masing jalur memiliki keunikan tersendiri, "South Beach" mengacu pada kehidupan malam Miami, "Dragon Boat Festival" memberi hormat pada warna dan tekstur perayaan Tiongkok klasik, serta "Futurism" menambahkan detail seperti sol tengah berbintik-bintik.

Untuk pakaiannya hadir dalam beberapa jenis seperti track jacket, hoodies, t-shirt lengan panjang, dan pendek, yang ditambah dengan celana, termasuk celana pendek.

Setiap item dari koleksi tersedia secara eksklusif di website resmi Way of Wade dengan harga berkisar dari 35 dolar AS atau Rp 503 ribu untuk t-shirt hingga 255 dolar AS atau Rp 3,6 juta untuk Way of Wade 9 Infinity.

Baca juga: Sepatu Signature Legenda NBA Dwyane Wade dari Li-Ning

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.