Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Sneaker Pilihan dari Kolaborasi Dwayne Wade x Li-Ning "Way of Wade"

Kompas.com - 24/08/2021, 14:58 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kolaborasi mantan pebasket Dwayne Wade dan merek olahraga Li-Ning "Way of Wade" menghadirkan lima pilihan sneaker, serta sejumlah pakaian yang serasi untuk peluncurannya pada Agustus 2021.

Wade mungkin telah pensiun pada tahun 2019 setelah 16 tahun berkarir di NBA dan sempat bergabung dengan beberapa klub seperti Miami Heat, Chicago Bulls, serta Cleveland Cavaliers.

Namun, dia juga masih merupakan sosok yang tangguh di dunia bola basket dan sangat populer di China.

Li-Ning Way of Wade 9hypebeast Li-Ning Way of Wade 9
Penawaran terbaru "Way of Wade" kali ini terdiri dari Way of Wade 9 Infinity dalam warna "Balance", All-City 9 dalam riasan "Big Apple" dan tiga Fission 7 dengan warna "South Beach", "Dragon Boat Festival", dan "Futurism".

Bagian paling menonjol dari koleksi ini adalah Way of Wade 9 Infinity "Balance" yang dibuat dalam warna putih dan abu-abu yang cerah.

Sneaker ini juga memiliki bagian atas high-top seperti sarung dengan sistem BOA WINCH® sebagai pengganti tali.

Lalu, midsole menggunakan pelat penyerap guncangan Jiang Li-Ning yang canggih dan busa BOOM yang empuk.

Li-Ning All-City 9Li-Ning Li-Ning All-City 9
Sementara All-City 9 "Big Apple" terlihat seperti jalur warna New York Knicks dengan skema warna putih, oranye, dan biru, serta menawarkan bantalan CloudLite.

Karena potongannya yang rendah dan bantalan yang ringan, All-City 9 menjadi favorit di lapangan bagi guard Minnesota Timberwolves dan endorser Way of Wade, D'Angelo Russell selama musim NBA 2020-21.

Li-Ning Fission 7Li-Ning Li-Ning Fission 7
Yang tidak kalah penting adalah tiga jalur warna dari Fission 7 dan pakaiannya. Dengan bantalan midsole BOOM dan tali pengunci kaki depan, Fission 7 dirancang sebagai pelindung yang cepat.

Masing-masing jalur memiliki keunikan tersendiri, "South Beach" mengacu pada kehidupan malam Miami, "Dragon Boat Festival" memberi hormat pada warna dan tekstur perayaan Tiongkok klasik, serta "Futurism" menambahkan detail seperti sol tengah berbintik-bintik.

Untuk pakaiannya hadir dalam beberapa jenis seperti track jacket, hoodies, t-shirt lengan panjang, dan pendek, yang ditambah dengan celana, termasuk celana pendek.

Setiap item dari koleksi tersedia secara eksklusif di website resmi Way of Wade dengan harga berkisar dari 35 dolar AS atau Rp 503 ribu untuk t-shirt hingga 255 dolar AS atau Rp 3,6 juta untuk Way of Wade 9 Infinity.

Baca juga: Sepatu Signature Legenda NBA Dwyane Wade dari Li-Ning

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com