Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultima II Tawarkan Skincare untuk Kulit Lebih Sehat dalam Seminggu

Kompas.com - 24/08/2021, 19:42 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Mengenali tanda penuaan dini dan memiliki kulit wajah yang sehat bukanlah hal yang mustahil.

Inilah pesan yang ingin disampaikan oleh merek perawatan kulit Ultima II lewat kampanye #SkinRebornin7Days dengan merilis dua serum terbaru yang hadir melengkapi seri perawatan wajah premium Extraordinaire Supreme.

Dua serum tersebut yakni Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye).

Kedua serum tersebut diklaim mampu bekerja maksimal jika dipadukan dengan Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC).

Adapun ESPC merupakan serum perawatan khusus dari ULTIMA II yang secara intensif membantu menjadikan tampilan kulit terlihat lebih kencang dan bercahaya dalam 28 hari pemakaian.

Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC) dari Ultima II.DOK ULTIMA II Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC) dari Ultima II.
Ketika tiga serum tersebut dipadukan, mereka mengklaim hasilnya bisa didapatkan lebih cepat.

Dari sebuah uji klinis terhadap 25 orang wanita dalam uji efikasi, ditemukan bahwa perpaduan serum tersebut dapat mengakselerasi proses lahirnya lapisan kulit sehat dalam tujuh hari.

Dari uji klinis tersebut, sebanyak 80 persen partisipan merasakan kulitnya lebih lembap dan halus dalam tujuh hari, sementara 72 persen dari kelompok tersebut juga merasakan manfaat lainnya, seperti kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

"Terobosan baru ini kami yakini sebagai produk hebat yang membantu wanita mendapatkan kulit yang sehat," ungkap Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus dalam acara peluncuran virtual, Jumat (20/08/2021).

Baca juga: 7 Kebiasaan Ajaib untuk Memperlambat Penuaan

Pada rangkaian acara peluncuran, Ultima II juga menghadirkan Virtual Flagship Store Extraordinaire Supreme yang aksesnya terdapat pada tautan www.ultimaii.com/esvirtualstore.

Pelanggan bisa merasakan pengalaman mengunjungi toko gerai Ultima II sekaligus mendapatkan informasi lengkap tentang koleksi ini.

ESPC diformulasikan untuk memelihara, melindungi dan merangsang regenerasi kulit, sementara ESAL Skin berfungsi melawan, mengoreksi dan memperbaiki tanda penuaan.

Sedangkan ESAL Eye diformulasikan untuk mengurangi timbulnya garis-garis halus, lingkar hitam dan mata sembab di area sekitar mata.

Serum dengan kemasan eksklusif berwarna midnight blue tersebut berisikan zat aktif Advanced Lifterale Complex, bahan aktif dari kedalaman laut Antartika.

Seluruh unsur aktif yang berfungsi untuk peremajaan kulit diformulasikan secara kompleks, mencakup Generasi ke-2 PFE - Pseudoalteromonas Ferment Extract RX (PFE-RX), Swiss Alps Botanical Stem Cells, Skin Rejuvenesence Technology, dan Peptide Collagen-β, yang diklaim mampu mempercepat regenerasi sel dan menstimulasi produksi kolagen dan elastin.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com