Kompas.com - 24/08/2021, 19:42 WIB
Extraordinaire Supreme Series dari Ultima II diklaim sudah mulai menunjukkan hasil pada kulit wajah dalam pemakaian tujuh hari. DOK ULTIMA IIExtraordinaire Supreme Series dari Ultima II diklaim sudah mulai menunjukkan hasil pada kulit wajah dalam pemakaian tujuh hari.

KOMPAS.com - Mengenali tanda penuaan dini dan memiliki kulit wajah yang sehat bukanlah hal yang mustahil.

Inilah pesan yang ingin disampaikan oleh merek perawatan kulit Ultima II lewat kampanye #SkinRebornin7Days dengan merilis dua serum terbaru yang hadir melengkapi seri perawatan wajah premium Extraordinaire Supreme.

Dua serum tersebut yakni Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye).

Kedua serum tersebut diklaim mampu bekerja maksimal jika dipadukan dengan Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC).

Adapun ESPC merupakan serum perawatan khusus dari ULTIMA II yang secara intensif membantu menjadikan tampilan kulit terlihat lebih kencang dan bercahaya dalam 28 hari pemakaian.

Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC) dari Ultima II.DOK ULTIMA II Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC) dari Ultima II.
Ketika tiga serum tersebut dipadukan, mereka mengklaim hasilnya bisa didapatkan lebih cepat.

Dari sebuah uji klinis terhadap 25 orang wanita dalam uji efikasi, ditemukan bahwa perpaduan serum tersebut dapat mengakselerasi proses lahirnya lapisan kulit sehat dalam tujuh hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari uji klinis tersebut, sebanyak 80 persen partisipan merasakan kulitnya lebih lembap dan halus dalam tujuh hari, sementara 72 persen dari kelompok tersebut juga merasakan manfaat lainnya, seperti kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

"Terobosan baru ini kami yakini sebagai produk hebat yang membantu wanita mendapatkan kulit yang sehat," ungkap Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus dalam acara peluncuran virtual, Jumat (20/08/2021).

Baca juga: 7 Kebiasaan Ajaib untuk Memperlambat Penuaan

Pada rangkaian acara peluncuran, Ultima II juga menghadirkan Virtual Flagship Store Extraordinaire Supreme yang aksesnya terdapat pada tautan www.ultimaii.com/esvirtualstore.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.