Kompas.com - 26/08/2021, 06:30 WIB
Louis Vuitton memilih Maison Tamboite, pembuat sepeda artisanal yang berbasis di Paris, Perancis sebagai rekan kerjanya, dalam membuat sepeda koleksi khusus. via HypebeastLouis Vuitton memilih Maison Tamboite, pembuat sepeda artisanal yang berbasis di Paris, Perancis sebagai rekan kerjanya, dalam membuat sepeda koleksi khusus.

KOMPAS.com – Setelah berkolaborasi dengan beragam brand, kali ini Louis Vuitton memilih Maison Tamboite, pembuat sepeda artisanal yang berbasis di Paris, Perancis sebagai rekan kerjanya.

Baca juga: Lihat, Koleksi Kedua LV x NBA untuk Culture Basket Era 90an

Ya, kali ini brand yang juga asal Perancis itu bekerja sama dengan produsen sepeda guna membuat kendaraan roda dua yang modis.

.via Hypebeast .
Di bawah moniker “Louis Vuitton Bike,” kolaborasi ini terlihat menampilkan perpaduan antara kulit dan kayu dalam dua model sepeda: “closed frame” dan “step-through”.

Model pertama menampilkan perforasi monogram pada sadel kulit, lukisan contrast-edge pada pegangan, dengan rak bagasi fungsional sebagai aksesorinya.

Baca juga: LV by Appointment, saat Tas Louis Vuitton Dijual Secara Asongan

Lalu, model “step-through” menampilkan crankset berbentuk seperti bunga monogram, keranjang depan yang menawan, serta rangka yang dihiasi dengan motif khas Louis Vuitton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua model sepeda ini akan hadir dalam beberapa colorway, termasuk grafit, kuning, merah, biru, dan coklat.

Baca juga: Charlie, Sneaker Ramah Lingkungan Pertama Kreasi Louis Vuitton

Sepeda ini merupakan simbol craftsmanship Perancis dan modisnya Paris,” tulis Louis Vuitton tentang koleksi terbarunya itu.

.via Hypebeast .

Louis Vuitton juga menyatakan, setiap model sepeda tersebut dibuat dengan fungsi yang cocok baik bagi pesepeda berpengalaman maupun pemula.

Baca juga: Kejutan, Kreasi Virgil Abloh dalam Nike Air Force 1 x Louis Vuitton

Selain itu, sepeda tersebut dilengkapi dengan kemampuan untuk melintasi berbagai lanskap dan kondisi.

Kedua sepeda baru ini akan dibanderol dengan harga 20.200 euro atau sekitar Rp 341 juta per buah. Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.