Kompas.com - 26/08/2021, 10:52 WIB

KOMPAS.com - Gaya riasan wajah ala Korean look yang memberikan kesan yang lebih segar, natural, dan awet muda, masih disukai banyak perempuan di Indonesia.

Apalagi, gaya riasan seperti ini juga cenderung memiliki tampilan ringan dan effortless namun tetap terlihat cantik, khususnya untuk pertemuan virtual di masa pandemi ini.

Untuk menghasilkan riasan Korean look, brand kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan oleh Makeup Artis, Jina Kim, barenbliss (BNB) resmi hadir bagi para pencinta K-Beauty di Indonesia.

Mengusung konsep "Beauty-in-Joy", BNB menghadirkan empat varian produk yakni Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter.

"Untuk produk lipstik meskipun hasil akhirnya matte tapi tidak akan membuat bibir kering karena di dalamnya ada australia macadamia oil yang dapat melembabkan bibir dan tahan lama."

Demikian penuturan Brand Director BNB Indonesia, Susanti Kesara dalam acara online brand launching BNB melalui aplikasi Zoom, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Mengapa Kosmetik Korea Laku di Indonesia?

barenbliss (BNB) Hadirkan Kosmetik dengan Gaya Korean Lookbarenbliss (BNB) barenbliss (BNB) Hadirkan Kosmetik dengan Gaya Korean Look

"Selain itu, BNB juga memiliki filosofi no harm sehingga bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung zat berbahaya bagi kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, maupun sulfates," lanjut dia.

Meski mengambil gaya riasan Korean look, tetapi produk kosmetik ini sudah disesuaikan dengan semua jenis kulit yang ada di Asia, termasuk Indonesia.

Jadi, apapun warna dan jenis kulitnya, kita tetap dapat mengaplikasikan kosmetik ini sesuai dengan selera dan kreasi kita masing-masing.

Baca juga: Intip, 6 Cara Perawatan Wajah Rumahan Korea yang Mencerahkan Kulit

Penyanyi dan beuaty influencer, Agatha Chelsea yang kerap terlihat dengan riasan Korean look mengaku senang dengan kehadiran BNB di Indonesia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.