Kompas.com - 26/08/2021, 12:36 WIB
Foto terbaru Kristen Stewart yang mengenakan replika cincin tunangan Diana untuk syuting film Spencer Foto terbaru Kristen Stewart yang mengenakan replika cincin tunangan Diana untuk syuting film Spencer

KOMPAS.com - Spencer, film drama biopik Putri Diana, yang dibintangi Kristen Stewart akhirnya merilis poster perdana.

Film besutan sutradara Pablo Larraín ini akan fokus pada cuplikan momen kritis yang menjadi penyebab bubarnya pernikahan Diana dengan Pangeran Charles. Judulnya diambil dari nama gadis bangsawan legendaris ini sebelum menikah, yakni Diana Spencer.

Bisa dipastikan plot ceritanya akan lebih gelap dibandingkan The Crown, serial Netflix yang juga membahas soal kehidupan ibu Pangeran Harry ini.

Kisahnya yang suram agaknya tergambar jelas lewat poster yang kini membanjiri media sosial itu. Poster tersebut unik, terkesan muram sekaligus dramatis karena wajah Kristen Stewart sama sekali tidak terlihat.

Baca juga: Film Drama Spencer yang Diperankan Kristen Stewart Bakal Tayang di Festival Film Venesia

Poster ini memiliki latar berwarna hitam kelam dan separuhnya ditutupi oleh rok gaun putihnya yang mengembang itu. Desain poster ini memberikan ilusi Diana sedang terjebak di pasir isap lewat bagian bawah gaunnya yang lebar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia duduk menyamping dan membenamkan wajahnya di bagian bawah gaun pestanya yang mewah. Dari pose dan bahasa tubuhnya, terkesan bahwa wanita yang menjadi ikon mode dunia itu sedang menangis.

Bahunya turun dan posisi duduknya merosot, membalikkan wajahnya agar tidak terlihat dunia.

Baca juga: Kue Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles Laku Rp 36 Juta

Jelas sekali, kekuatan dalam poster ini terletak pada apa yang tidak terlihat. Sama seperti inti cerita film ini yang bakal menggali lebih dalam soal konflik pribadi rumah tangga Diana.

Hanya tertulis nama aktris utamanya, sutradara, dan penulis skenarionya, Steven Knight.

Konten promosi ini juga tidak menyertakan tanggal pasti perilisan film ini. Hanya dituliskan November, sebagai jadwal film ini akan tayang dan bisa dinikmati oleh publik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.