Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ShopeePay Hadirkan Promo 9.9, Apa Saja Tawaran Menariknya?

Kompas.com - 27/08/2021, 07:28 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Layanan pembayaran digital ShopeePay menghadirkan kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang berlangsung pada 28 Agustus-12 September 2021.

Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals ini menghadirkan sederet promo menarik yang menguntungkan, sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan pelayanan transaksi digital bagi seluruh pengguna.

"Tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital saat ini menjadi semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan pengguna."

Baca juga: Agar Tak Tertipu Saat Belanja Online Barang Preloved Branded

Demikian penuturan Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan dalam konferensi pers virtual peluncuran 9.9 Super ShopeePay Deals, Kamis (26/8/2021) kemarin.

"Dengan mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati pada bulan September, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna dalam bertransaksi secara digital," sambung dia.

Adapun beragam penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh para pengguna selama dua pekan kampanye ini berlangsung adalah Voucher Cashback 100 persen untuk berbelanja di ratusan merchant favorit.

Lalu, ada Flash Sale voucher Rp 1 yang diadakan hingga tujuh klai dalam sehari, serta in-app games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

Lebih seru lagi, di hari puncak tanggal 9 September, pengguna bisa meraih emas total Rp 2 miliar dengan Gosok ShopeePay, Promo Kilat sembilan kali sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp 1.

Baca juga: Agar Tak Mudah Tergoda Promo Diskon Belanja Online Saat PPKM Darurat

Sederet merchant yang berpartisipasi meliputi kategori Jajan, Makan, dan Belanja.

Mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, hingga Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Selain di periode kampanye ini, seluruh pengguna ShopeePay juga bisa menikmati sederet keuntungan dari ShopeePay sepanjang waktu.

Cukup dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu, pengguna dapat menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant yang ada di sekitarnya dengan mudah dan praktis.

Keamanan bertransaksi di ShopeePay

Bicara soal keamanan, Cindy mengungkapkan, ShopeePay selalu meningkatkan layanan dengan menerapkan sistem keamanan yang aman, nyaman, dan berstandar tinggi.

Baca juga: Mengendalikan Hasrat Belanja Online Selama Karantina

"Selain kode PIN, saat ini ShopeePay juga dilengkapi dengan inovasi fitur rekognisi wajah dan sidik jari untuk memvalidasi transaksi," ungkap dia.

"Tim khusus anti-fraud (anti-penipuan) akan selalu memantau dan memastikan ekosistem transaksi digital yang aman untuk seluruh pengguna," tambah dia.

Di samping itu, proses registrasi yang aman juga membuat data pengguna tetap terjaga kerahasiaannya dan tidak diketahui oleh pihak yang tidak berkepentingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com