Kompas.com - 27/08/2021, 12:30 WIB
Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer. TANGKAP LAYAR YOUTUBE NEONKristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer.

KOMPAS.com - Trailer pertama Spencer, film biopik yang mengisahkan Putri Diana, akhirnya dirilis ke publik sebelum premiernya di festival film Venice, bulan depan.

Meskipun foto-foto Kristen Stewart sebagai Putri Diana sudah menyebar sejak awal tahun, trailer ini membuat banyak pasang mata dapat melihatnya langsung dan lebih jelas.

Trailer film garapan sutradara Pablo Larraín itu menampilkan beberapa adegan ikonik Putri Diana, termasuk detik-detik pernikahannya dengan Pangeran Charles dan ketika Princess of Wales.

Trailer berdurasi satu menit itu juga menampilkan titik krisis pernikahan Diana dan Charles yang begitu berbeda dari pertemuan keduanya yang tampak menyenangkan bak cerita dongeng.

Baca juga: Poster Dramatis Spencer, Tampilkan Kristen Stewart sebagai Putri Diana

Stewart yang memerankan Diana awalnya sempat dipandang sebelah mata. Namun, kini penampilannya malah digadang-gadang sebagai kandidat kuat peraih piala Oscar.

Salah satu orang yang mengungkapkannya adalah kritikus film sekaligus jurnalis hiburan Scott Menzel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui akun Twitter, Menzel mengatakan, berdasarkan trailer dan cuplikan lima menit dari film yang sudah dilihatnya, ia menduga Kristen bakal mendapatkan nominasi Oscar dari perannya sebagai Diana.

"Saya merasa sangat percaya diri ini bakal jadi momen besar bagi #KristenStewart," tulisnya.

Beberapa netizen menyoroti aksen sempurna Stewart yang begitu mirip dengan Diana dan beberapa netizen lain mengagumi transformasi menakjubkan Stewart sebagai aktris, sejak memerankan Bella Swan di film Twilight.

Adapun Spencer akan tayang di bioskop pada 5 November 2021. Selain Stewart, bintang serial Poldark, Jack Farthing, juga terlibat dalam film ini dan memerankan sosok Pangeran Charles. Namun, pada trailer pertama ini adegan yang menampilkan sulung Ratu Elizabeth II itu belum begitu banyak ditampilkan.

Berikut beberapa foto penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana dalam trailer tersebut:

Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer.TANGKAP LAYAR YOUTUBE NEON Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer.

Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer.TANGKAP LAYAR YOUTUBE NEON Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer.

Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer.TANGKAP LAYAR YOUTUBE NEON Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer.

Baca juga: Foto Masa Kecil Putri Diana Terungkap, Cantik dan Menawan sejak Dini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.