Kompas.com - 27/08/2021, 18:09 WIB
IWC Pilot?s Watch Chronograph IWCIWC Pilot?s Watch Chronograph
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Produsen jam tangan mewah asal Swiss, International Watch Co. (IWC) membuat empat arloji Pilot’s Watch Chronograph unik untuk dipakai kru sipil pertama dalam misi ke luar angkasa bulan depan.

Misi bernama Inspiration4 itu digagas oleh seorang pilot, miliarder, sekaligus pendiri Shift4 Payments, Jared Isaacman, yang disebut mewakili era baru dalam penerbangan dan eksplorasi antariksa oleh manusia.

Rencananya, misi tersebut akan diluncurkan menggunakan SpaceX Dragon dari Kennedy Space Center di Florida, pada bulan September.

Setelah kembali ke bumi, arloji Pilot's Watch Chronograph Edition "Inspiration4" akan dilelang untuk mengumpulkan dana bagi Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude di Memphis.

IWC Pilot?s Watch ChronographIWC IWC Pilot?s Watch Chronograph
Setiap chronograph diketahui mewakili salah satu nilai misi, yakni kepemimpinan, harapan, kedermawanan, dan kemakmuran.

Arloji ini memiliki casing depan keramik putih bersih dan casing belakang titanium, yang dilengkapi dengan strap kulit berwarna putih.

Selain itu, pelat dial berwarna biru tua dicetak dengan hiasan bintang-bintang untuk mewakili ruang dan logo Inspiration4.

Lalu, keempat caseback diukir dengan nama anggota kru dan nilai misi yang mereka wakili.

"Pendiri kami Florentine Ariosto Jones, telah melakukan perjalanan dari Amerika ke Swiss untuk merevolusi pembuatan jam tangan, hingga keinginan kami yang tak ada habisnya untuk berinovasi, IWC adalah perusahaan perintis."

Demikian penjelasan CEO IWC, Christoph Grainger-Herr.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.