Kompas.com - 30/08/2021, 10:12 WIB
Konser Foo Fighters dengan Nandi Bushell sebagai drummer twitterKonser Foo Fighters dengan Nandi Bushell sebagai drummer

KOMPAS.com - Foo Fighters mengejutkan penonton dalam penampilan penutup konsernya di The Forum, Inglewood, California.

Band yang digawangi Dave Grohl ini membawakan hits lawasnya yang berjudul Everlong, didampingi tabuhan drum dari bocah perempuan berusia 11 tahun, Nandi Bushell.

Nandi sebelumnya viral di media sosial karena menantang Dave, yang merupakan mantan drummer Nirvana, untuk adu kemampuan memainkan instrumen musik tabuh itu.

Momen tersebut dibagikan di Twitter oleh Nandi yang gembira karena impiannya akhirnya terwujud. Ia akhirnya bisa tampil di panggung bersama idolanya, disaksikan oleh ribuan orang.

"Itu terjadi!!! Itu #EPIC!!! Terima kasih banyak @foofighters!!! Saya mengalami malam terbaik yang pernah ada dengan Anda di @TheForum! Terima kasih banyak, Mr. Grohl dan Taylor!" ujar Nandi via Twitter.

Persahabatan antara Nandi dan Dave bermula dari tantangan gadis berkulit hitam itu lebih dari setahun yang lalu.

Rocker berusia 52 tahun itu meresponnya dengan positif sehingga akhirnya mereka sempat beradu skill beberapa kali. Semuanya dilakukan secara daring karena Nandi tinggal bersama orangtuanya di Inggris.

Interaksi keduanya kemudian berkembang menjadi lebih dekat salah satunya dengan bertemu secara virtual pada akhir tahun lalu.

Dalam obrolan itu, Nandi mendapat undangan untuk tampil bermain drummer bersama Foo Fighters suatu hari nanti. Kala itu, dunia masih ada awal pandemi sehingga pertunjukan musik masih belum mungkin diselenggarakan.

"Tapi itu harus di akhir konser, karena kamu akan mencuri perhatian," ujar Dave berkelakar.

Halaman:


Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.