Kompas.com - 01/09/2021, 07:28 WIB
Para penggemar meninggalkan karangan bunga di gerbang Kensington Palace, untuk mengenang 24 tahun kematian Putri Diana.  VIA TWITTER/@BradyBoxBrowniePara penggemar meninggalkan karangan bunga di gerbang Kensington Palace, untuk mengenang 24 tahun kematian Putri Diana.

KOMPAS.com - Putri Diana dikenang oleh keluarga dan para penggemarnya 24 tahun pasca kematiannya.

Kakak dari Putri Diana, Charles Spencer mengibarkan bendera keluarga setengah tiang di rumahnya Althorp House di Northamptonshire, Inggris.

Baca juga: Peringati Hari Kematian Putri Diana, Monumennya Akan Dibuka untuk Umum

Dalam unggahan di Instagram, ia menunjukkan bendera yang digantung itu di atap rumah tempat ia bersama Diana dibesarkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Charles Spencer (@charles.earl.spencer)

Sementara itu, akun Twitter @AlthorpHouse mengunggah foto jalan setapak dengan pepohonan ek yang ditanam oleh Pangeran Charles.

Jumlah pohon ek yang ditanam di jalan ini ada 36 pohon, mewakili usia Putri Diana saat dia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Paris, Perancis, pada 31 Agustus 1997.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pangeran William Akui Merasa Marah Setelah Kematian Putri Diana

Di tanggal kematian Putri Diana, sang putra, Pangeran William menghabiskan waktu bersama Kate Middleton untuk berkumpul dengan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Penggemar mendiang Putri Diana bahkan meletakkan karangan bunga dan pesan di luar gerbang rumah Kensington Palace di London.

Baca juga: Ada Puisi yang Diukir di Bawah Patung Putri Diana, Apa Maknanya?

Beberapa orang juga memanfaatkan momen untuk menyaksikan patung Putri Diana yang baru saja diresmikan Pangeran Harry dan Pangeran William.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.