Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngopi ala Kafe di Rumah dengan Racikan Kopi dari Kisaku

Kompas.com - 01/09/2021, 15:16 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pembatasan sosial membuat budaya ngopi di kafe atau kedai kopi masyarakat Indonesia mulai berkurang karena adanya pembatasan mobilitas di luar rumah.

Hal inilah yang pada akhirnya membuat banyak orang mencoba untuk menciptakan suasana ngopi yang tetap asyik dan nyaman ala kedai kopi, meskipun hanya di dalam rumah masing-masing.

Di samping itu, beberapa kedai kopi juga mulai berinovasi untuk membuat produk-produk yang bisa membawa suasana minum kopi di rumah agar tidak membosankan, salah satunya Kisaku.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-2, kedai kopi Kisaku pun menghadirkan produk terbarunya yakni drip bag coffee, yang menawarkan sensasi ngopi ala kedai kopi di rumah dengan mudah dan praktis.

Baca juga: Kedai Kopi Kisaku Olah Ampas Kopi Jadi Sabun, Begini Prosesnya

Drip bag coffee khas Kisaku ini menggunakan racikan kopi Arabika (50 persen Aceh Gayo dan 50 persen Flores Bajawa), yang mampu menemani para penikmat kopi tetap dapat ngopi secara berkualitas di rumah.

"Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga."

Demikian penuturan Co-founder dan Commercial Director Kisaku, Raline Shah dalam acara virtual Konferensi Pers: Perayaan Ulang Tahun Kisaku Ke-2, Rabu (1/9/2021).

"Drip bag coffee juga menambahkan suasana ngopi seperti di kedai kopi dan untuk melengkapinya kita bisa mengajak teman bersama-sama menikmati kopi," lanjut dia.

Baca juga: Jangan Dibuang, Gunakan Limbah Kopi untuk Menyuburkan Tanaman

Kisaku hadirkan drip bag coffee yang bawa suasana ngopi ala kedai kopi di rumah.Kisaku Kisaku hadirkan drip bag coffee yang bawa suasana ngopi ala kedai kopi di rumah.

Selain memperkenalkan produk baru, Kisaku juga berkolaborasi dengan UMKM lokal produsen pillow cakes dan Sando Biscuits, Momoiro, yang cocok jadi pendamping minum kopi.

Sementara itu, Co-founder dan Marketing Director Kisaku, Catherine Halim menambahkan bahwa inovasi produk yang dilakukan secara berkala akan mendorong percepatan pertumbuhan bisnis dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

"Produk ini akan kami perluas target pasarnya sampai ke luar negeri. Kami juga akan mengeluarkan varian baru lainnya, serta berkolaborasi dengan para seniman untuk mengubah tampilan packaging yang lebih keren," imbuhnya.

Bagi para penikmat kopi yang tertarik, drip bag coffee sudah tersedia dalam dua paket, isi lima (Rp 65.000) dan isi 10 (Rp 120.000).

Produk terbaru ini bisa dibeli di ketiga gerai Kisaku, website resmi Kisaku www.kisaku.co, layanan penjualan online (GoFood, GrabFood, ShopeeFood), serta e-commerce (Tokopedia dan Blibli).

Baca juga: 6 Campuran Terbaik dan Terburuk bagi Kopi, Menurut Ahli Diet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com