Kompas.com - 03/09/2021, 19:48 WIB
Foto yang menunjukkan polisi bernama Letnan Eric Fields berpose di samping mobil. Fields menjadi viral setelah foto dan posenya mirip dengan bintang Hollywood Dwayne Johnson alias The Rock. FACEBOOK/MORGAN COUNTY SHERIFF'S OFFICE via THE STARFoto yang menunjukkan polisi bernama Letnan Eric Fields berpose di samping mobil. Fields menjadi viral setelah foto dan posenya mirip dengan bintang Hollywood Dwayne Johnson alias The Rock.

KOMPAS.com - Aktor bertubuh kekar, The Rock kerap berperan sebagai petugas kepolisian dalam berbagai film yang dibintanginya.

Perawakannya yang tegap dan berotot membuatnya cocok menjadi karakter yang sanggup meringkus para penjahat berbahaya yang mengacau.

Namun siapa sangka jika benar-benar ada seorang petugas polisi yang memiliki kemiripan fisik luar biasa dengan pria bernama asli Dwayne Johnson ini.

Hal ini terungkap ketika salah satu pengguna Twiter mengunggah fotonya bersisian dengan seseorang yang sangat mirip dengannya.

Dalam cuitan yang menandai akun The Rock itu, akun @BleacherReport menuliskan, "This police officer looks EXACTLY like @TheRock".

Harus diakui pendapat tersebut ada benarnya. Foto itu terlihat bagaikan The Rock yang sedang berpose di dua tempat berbeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua pria itu sama-sama berkepala plontos, lengan berotot, senyum lebar dan kacamatan hitam serupa.

Bedanya, satu mengenakan seragam polisi dan tidak memiliki tato di tubuhnya. Sedangkan satu lagi bertelanjang dada memamerkan tato di lengan dan pundaknya.

Baca juga: The Rock Pun Mencobanya, Apa itu Terapi Bekam?

Kemiripan ini rupanya langsung menarik perhatian The Rock yang langsung me-retweet cuitan tersebut. Ia bahkan menambahkan komentar berupa, “Oh sh**! Wow. Guy on the left is way cooler,”.

Bintang film Jumanji itu juga memuji polisi dalam foto itu "jauh lebih keren" daripada dirinya sendiri. Ia juga berpesan agar petugas keamanan itu tetap aman dan menjaga dirinya, sekaligus mengucapkan terima kasih atas layanan yang diberikannya kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.