Kompas.com - 03/09/2021, 20:39 WIB

KOMPAS.com - Perubahan pola hidup di masa pandemi dan kondisi stres bisa berdampak pada kesehatan kita secara keseluruhan, tak terkecuali kulit dan rambut.

Maka tak heran jika sebagian orang merasakan kemunculan masalah rambut di masa pandemi. Misalnya, ketombe atau rambut rontok yang baru muncul belakangan ini padahal sebelumnya tak pernah dirasakan.

Brand perawatan rambut Biolage memperkenalkan rangkaian perawatan rumahan yang bisa menjadi pilihan untuk mengatasi masalah rambut di masa pandemi:

1. Deep Smoothing Serum

Biolage Deep Smoothing Serum.DOK BIOLAGE Biolage Deep Smoothing Serum.
Produk dengan kandungan alami alpukat dan grapeseed oil ini diformulasikan untuk membantu menjadikan rambut lebih lembut dan berkilau.

Deep Smoothing Serum dari Biolage cocok untuk kamu yang "mager" mencuci rambut karena dapat diaplikasikan sebelum styling atau kapan pun kita membutuhkannya demi rambut yang lebih mudah diatur.

Baca juga: Agar Rambut Sehat, Seberapa Sering Harus Keramas

2. Scalp Refreshner

Produk baru dari brand yang berdiri sejak 1990 ini ditujukan untuk orang-orang yang tak sempat keramas tapi ingin mengatasi masalah rambut lepek.

Dengan kandungan mentholnya, Scalp Refreshner diklaim mampu memberikan sensasi dingin dan segar di kulit kepala. Kemasannya yang praktis membuatnya mudah dibawa ke mana-mana saat bepergian.

Baca juga: Perhatikan, 10 Penyebab Kulit Kepala Terasa Gatal

3. Deep Treatment Pack Hydrasource

Jika memerlukan perawatan rambut intensif tapi tak sempat pergi ke salon, produk ini bis menjadi pilihan.

Deep Treatment Pack Hydrasource membantu merawat batang-batang rambut yang kering dengan kandungan lidah buaya dan spirulinanya, serta diyakini membantu mengembalikan kelembapan rambut hingga terasa lebih halus dan lebih ternutrisi.

Gunakan pada rambut yang lembap setelah berkeramas dan diamkan selama tiga menit. Kemudian, styling rambut sesuai selera.

Baca juga: 4 Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut, Tak Cuma Menyuburkan

4. Anti Dandruff Shampoo

Biolage Scalp Refreshner, Deep Smoothing Serum, Anti Dandruff Shampoo, dan Deep Treatment Pack Hydrasource (paling kiri ke kanan).KOMPAS.COM/NABILLA TASHANDRA Biolage Scalp Refreshner, Deep Smoothing Serum, Anti Dandruff Shampoo, dan Deep Treatment Pack Hydrasource (paling kiri ke kanan).

Ketombe juga bisa muncul karena stres di masa pandemi. Menggunakan sampo anti-ketombe bisa membantu mengatasi masalah rambut tersebut.

Anti Dandruff Shampoo dari Biolage mengandung piroctone olamine yang diklaim mampu membantu membersihkan kulit kepala dan mengurangi ketombe.

Baca juga: Mendadak Alami Ketombe? Awas, Bisa Jadi Penyebabnya Stres

Nah, mana nih produk Biolage yang sesuai dengan masalah rambutmu?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.