Kompas.com - 04/09/2021, 10:38 WIB
Aktris Zendaya di karpet merah Festival Film Venice. FoxnewsAktris Zendaya di karpet merah Festival Film Venice.

KOMPAS.com - Penampilan Zendaya memukau mata dunia ketika menghadiri penayangan perdana filmnya, Dune di Venice Film Festival.

Wanita yang disebut sebagai kekasih Tom Holland itu menerapkan gaya wet look yang dipadu dengan gaun nude. Penampilannya mengingatkan publik akan trend naked fashion yang sempat booming beberapa waktu lalu.

Dipadu dengan rias wajah dan tata rambut yang dipakainya, Zendaya terlihat seksi sekaligus fresh dalam premier film besutan Denis Villeneuve itu.

Gaunnya yang sewarna kulit merupakan rancangan Balmain yang khusus dibuat untuknya. Berbahan kulit, busana tersebut memiliki garis leher scoop, korset ruched dan rok yang menjuntai hingga ke lantai.

Baca juga: Tom Holland Beri Ucapan Manis untuk Zendaya yang Berulang Tahun ke-25

Pakaian itu juga dilengkapi dengan belahan paha yang amat tinggi, hampir ke pinggul. Potongannya memungkinkan Zendaya untuk kembali memeragakan pose andalannya di berbagai event yakni dengan memamerkan kaki jenjangnya.

Balmain juga merancang agar gaun tersebut memiliki potongan dan ukuran yang tepat di bagian payudaranya. Hasilnya, bagian dadanya terlihat amat pas, indah sekaligus natural.

“Gaun kulit custom itu dibuat menggunakan ukuran yang sesuai dengan payudara artis, sebagian bentuk komitmen dari studio Balmain dan tradisi artisanal rumah mode tersebut,” demikian pernyataan publik Balmain soal gaun tersebut.

Sementara itu, rias mata yang mencolok membuat lawan main Timothe Chalamet ini juga terlihat glamor. Kali ini, Zendata dirias dengan eyeshadow pink, eyeliner hitam tebal, bulu mata bagian bawah yang dramatis, dan lipstik glossy.

Rambutnya diatur dengan gaya sleek, berbelahan tengah dengan gaya gelombang alami. Tata rambutnya mengesankan seakan ia baru keluar dari kamar mandi dan tak sempat berdandan lagi.

Baca juga: 5 Fakta Hubungan Tom Holland dan Zendaya yang Kini Dikabarkan Pacaran

Aktris berusia 25 tahun itu melengkapi penampilannya dengan kalung permata besar berbentuk ular. Perhiasan tersebut bermata zamrud 93 karat yang rantainya dihiasi oleh berlian dan zamrud.

Sepatunya dari Christian Louboutin dengan warna yang matching dengan gaunnya membuat look wet yang dipakainya makin sempurna. 

Penampilan ini sekali lagi membuat Zendaya viral di media sosial dan jadi target kekaguman banyak orang.

Aktris peraih Emmy ini memang tergolong sering jadi buah bibir karena fashion item yang dipakainya di berbagai acara besar. Ia sering didapuk sebagai best dress meskipun penampilan hariannya tergolong lebih santai dan kasual.

Baca juga: Gaun Zendaya di BET Awards 2021 Penghormatan untuk Beyonce

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.