Kompas.com - 07/09/2021, 10:28 WIB
Merek kecantikan asal Korea, Nacific resmi menunjuk Stray Kids sebagai brand ambassadornya. Dok NacificMerek kecantikan asal Korea, Nacific resmi menunjuk Stray Kids sebagai brand ambassadornya.

KOMPAS.com – Merek perawatan kulit asal Korea Selatan, Nacific, mengumumkan grup K-Pop Idol Stray Kids sebagai brand ambassador terbarunya pada 6 September 2021.

Nacific merupakan salah satu lini perawatan kulit asal Negeri Ginseng yang dulunya bernama Natural Pacific. Produk yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari pelembap, eksfoliasi, hingga serum andalannya Fresh Herb Origin, yang telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia.

Selain produk skincare, Nacific juga merilis kosmetik pada tahun 2020 dan berencana meluncurkan produk-produk baru sehingga dapat melengkapi rangkaian produk kosmetik yang telah diluncurkan sebelumnya.

Pemilihan Stray Kids sebagai wajah baru Nacific diharapkan memberikan energi yang cerah dan sehat bagi konsumen brand ini di berbagai negara.

Baca juga: Stray Kids Konfirmasi Sedang Siap-siap Comeback

“Energi cerah dan sehat dari Stray Kids sangat cocok dengan konsep brand Nacific yang mengusung kecantikan alami. Oleh karena itu, kami memilih Stray Kids sebagai model baru. Semoga kolaborasi ini dapat memberikan dampak sinergi yang positif dan memperkuat posisi Nacific sebagai brand yang memimpin industri K-beauty,” ujar perwakilan dari Nacific dalam keterangan pers.

Nacific juga berencana untuk memulai strategi marketing kolaborasi dengan fans domestik Stray Kids, seperti mengadakan event promosi bersama dengan pelbagai konsep visual menarik, serta menyiapkan official goods Nacific bersama Stray Kids.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.