Kompas.com - 07/09/2021, 11:31 WIB
Orang biasa bisa memiliki tubuh berotot dengan berlatih seperti Chris Hemsworth instagramOrang biasa bisa memiliki tubuh berotot dengan berlatih seperti Chris Hemsworth
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Memiliki badan indah layaknya bintang film terkenal asal Australia Chris Hemsworth mungkin terasa seperti mimpi belaka.

Namun, jika memiliki alat dan paham teknik yang tepat, memiliki badan indah layaknya pemeran Thor itu bukanlah mimpi lagi.

Untuk membuktikannya, lihat foto yang diunggah oleh pelatih pribadi Hemsworth, Luke Zocchi, berikut ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Luke Zocchi (@zocobodypro)

Dalam foto yang diunggah pada Februari lalu itu, Zocchi memperlihatkan beberapa hasil positif dari para pengguna aplikasi Centr yang dikembangkan oleh Hemsworth, Zocchi, dan sederet spesialis nutrisi serta kebugaran lainnya.

Foto-foto tersebut membuktikan bahwa mereka yang mulanya “biasa saja” dapat memiliki tubuh indah jika mengikuti tips olahraga yang dilakukan Hemsworth.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Memang, tidak ada satu pun dari pengguna itu yang memiliki tubuh sangat mirip dengan Chris Hemsworth, namun, foto-foto itu memperlihatkan bahwa kita dapat terlihat lebih berotot jika melakukan latihan yang benar.

Orang dalam foto pertama mungkin bukan orang “biasa,” karena ia adalah Bobby, pemeran pengganti Chris untuk film Thor: Love and Thunder yang akan segera tayang.

Namun foto lainnya merupakan orang biasa pengguna umum Centr yang berhasil mencapai tubuh impian mereka setelah menggunakan aplikasi itu selama beberapa periode.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

Zocchi pun mengatakan bahwa transformasi Bobby membutuhkan waktu lebih dari 12 minggu. Adapun pengguna lain, nampak tidak disebutkan dalan gambar, meski kolom komentar menguaknya.

“Aku adalah orang di foto empat. Aku mencapainya selama sekitar delapan hingga 10 minggu,” tulis @ckern92

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.