Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/09/2021, 15:58 WIB
Intan Pitaloka,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - TikTok, platform media sosial yang digandrungi Gen Z, ternyata juga telah menarik perhatian bintang Hollywood seperti Selena Gomez dan Jessica Chastain.

Lalu, Bintang terkenal lainnya yang baru-baru ini bergabung di aplikasi tersebut adalah aktris senior dan model Amerika, Brooke Shields.

Dengan bantuan dua putrinya yang masih remaja, Rowan dan Grier, Shields meluncurkan TikTok-nya pada bulan Agustus yang telah memiliki lebih dari 2,6 juta likes dan terus bertambah hingga sekarang.

Menariknya, Shields mengaku pada Vogue bahwa dia belum pro dalam menggunakan TikTok. Tetapi, dia memiliki misi untuk menguasai aplikasi itu sendiri.

“Saya kehilangan setengah dari tim TikTok saya. Putri sulung saya sedang kuliah, jadi saya harus mengandalkan anak saya yang berusia 15 tahun sekarang,” kata Shields.

Baca juga: Kena Kanker Kulit, Brooke Shields Kini Rajin Kenakan Tabir Surya

“Tapi dia sedikit lebih sulit untuk dipahami. Dia tampaknya tidak terlalu tertarik untuk mengurus karier saya.”

Selain itu, Shields juga menceritakan alasannya yang akhirnya tertarik untuk menggunakan Tiktok.

"Sepanjang pandemi, anak-anak gadis saya terus meminta saya untuk membuat video TikTok dengan mereka."

"Mereka biasanya tidak ingin ibu mereka melakukan apa pun dengan mereka, tetapi ketika itu sesuatu yang menyenangkan, seperti TikTok atau sebuah tarian, itu akhirnya menjadi pengalaman bonding."

"Mereka mungkin ingin aku menari dengan mereka untuk mengolok-olokku, tapi ini waktunya untuk kami bersama."

Baca juga: Warganet Kini Lebih Doyan Nonton TikTok Dibanding YouTube

Ia mengaku mengandalkan putri sulungnya dalam membuat akun media sosial ini. Bahkan, agar tetap mengikuti tren ia juga sering bertanya kepada dua putrinya.

Meskipun begitu, dia mengklaim bahwa dia tidak berusaha menjadi sok muda dan keren, tetapi hanya mencoba untuk bersenang-senang. 

Terakhir, untuk menyiapkan konten kolaborasinya dengan yang lain, Shield telah menghubungi IMG dan meminta daftar TikTokers muda dan baru. Dia pun mengatakan bahwa dia menyukai ide konten lintas generasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com