Kompas.com - 09/09/2021, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Dengan empat gelar Grand Slam atas namanya, petenis pro Naomi Osaka telah menorehkan namanya secara kuat di cabang olahraga tenis. Sang bintang kini telah mengambil peran baru, kali ini di bidang kecantikan

Bermitra dengan perusahaan hosting web GoDaddy dan perusahaan induk A-Frame, ia meluncurkan merek Osaka KINLÒ, lini produk perawatan kulit yang khusus dibuat untuk warna kulit yang lebih gelap.

Keempat produk baru tersebut dijual dengan harga kurang dari 20 dollar AS atau senilai  Rp 285.529.

“Membangun KINLÒ adalah tujuan pribadi dan profesional saya,” kata pendiri dan CEO, Naomi Osaka.

Baca juga: Demi Kesehatan Mental, Naomi Osaka Putuskan Rehat dari Dunia Tenis

"Melalui pengalaman dan pembelajaran pribadi, saya telah menemukan bahwa kaum kulit hitam, coklat, dan kulit lainnya sering menjadi bahan pertimbangan dalam diskusi dan penelitian seputar perlindungan dari matahari,"

"Ini termasuk dikeluarkan dari studi klinis tentang kanker kulit. Selain itu, ada kekurangan dari produk perlindungan matahari yang dibuat dengan mempertimbangkan kulit melanasi. Poin-poin ini telah mengarahkan saya untuk menciptakan KINLÒ, merek yang mengutamakan misi.”

Produk pertama yang dirilis adalah Golden Rays Sunscreen SPF 50+  yang tidak hanya tahan air dan tahan keringat, tetapi juga membuat kulit menjadi matte untuk hasil akhir yang alami dan tidak berpori.

Selain itu, ada juga Hydrating Golden Mist yang mengandung aloe dan calendula yang memberi penyegaran sempurna bagi kulit setelah terpapar matahari.

Baca juga: Ingin Hilangkan Komedo Hitam Gunakan Skincare dengan Kandungan Ini

Lalu, ada Hydrating Eye Cream yang diklaim dapat melindungi dari tanda-tanda awal penuaan seperti kerutan dan bercak hitam pada area mata.

Terakhir Hydrating Lip Balm, yang termasuk dalam Golden Ritual Skincare Set.

Sebelumnya, Osaka mengakui bahwa dia baru mulai memakai tabir surya dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga membeberkan alasan mengapa dia tertarik pada proyek ini, di mana dia memiliki kenangan masa kecil dan tidak tahu bagaimana melindungi kulitnya.

Dalam sebuah posting Instagram di mana Osaka mengumumkan peluncuran mereknya, dia menulis:

"Saya harap produk ini dapat membantu banyak orang dan berpotensi menyelamatkan nyawa karena saya benar-benar merasa bahwa kita tidak melindungi diri kita sendiri sebanyak yang kita bisa."

Baca juga: Ketika Naomi Osaka Bicara tentang Kesehatan Mentalnya...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber New Beauty
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.