Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naomi Osaka Luncurkan Skincare untuk Pemilik Kulit Gelap

Kompas.com - 09/09/2021, 18:00 WIB
Intan Pitaloka,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber New Beauty

KOMPAS.com - Dengan empat gelar Grand Slam atas namanya, petenis pro Naomi Osaka telah menorehkan namanya secara kuat di cabang olahraga tenis. Sang bintang kini telah mengambil peran baru, kali ini di bidang kecantikan

Bermitra dengan perusahaan hosting web GoDaddy dan perusahaan induk A-Frame, ia meluncurkan merek Osaka KINLÒ, lini produk perawatan kulit yang khusus dibuat untuk warna kulit yang lebih gelap.

Keempat produk baru tersebut dijual dengan harga kurang dari 20 dollar AS atau senilai  Rp 285.529.

“Membangun KINLÒ adalah tujuan pribadi dan profesional saya,” kata pendiri dan CEO, Naomi Osaka.

Baca juga: Demi Kesehatan Mental, Naomi Osaka Putuskan Rehat dari Dunia Tenis

"Melalui pengalaman dan pembelajaran pribadi, saya telah menemukan bahwa kaum kulit hitam, coklat, dan kulit lainnya sering menjadi bahan pertimbangan dalam diskusi dan penelitian seputar perlindungan dari matahari,"

"Ini termasuk dikeluarkan dari studi klinis tentang kanker kulit. Selain itu, ada kekurangan dari produk perlindungan matahari yang dibuat dengan mempertimbangkan kulit melanasi. Poin-poin ini telah mengarahkan saya untuk menciptakan KINLÒ, merek yang mengutamakan misi.”

Produk pertama yang dirilis adalah Golden Rays Sunscreen SPF 50+  yang tidak hanya tahan air dan tahan keringat, tetapi juga membuat kulit menjadi matte untuk hasil akhir yang alami dan tidak berpori.

Selain itu, ada juga Hydrating Golden Mist yang mengandung aloe dan calendula yang memberi penyegaran sempurna bagi kulit setelah terpapar matahari.

Baca juga: Ingin Hilangkan Komedo Hitam Gunakan Skincare dengan Kandungan Ini

Lalu, ada Hydrating Eye Cream yang diklaim dapat melindungi dari tanda-tanda awal penuaan seperti kerutan dan bercak hitam pada area mata.

Terakhir Hydrating Lip Balm, yang termasuk dalam Golden Ritual Skincare Set.

Sebelumnya, Osaka mengakui bahwa dia baru mulai memakai tabir surya dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga membeberkan alasan mengapa dia tertarik pada proyek ini, di mana dia memiliki kenangan masa kecil dan tidak tahu bagaimana melindungi kulitnya.

Dalam sebuah posting Instagram di mana Osaka mengumumkan peluncuran mereknya, dia menulis:

"Saya harap produk ini dapat membantu banyak orang dan berpotensi menyelamatkan nyawa karena saya benar-benar merasa bahwa kita tidak melindungi diri kita sendiri sebanyak yang kita bisa."

Baca juga: Ketika Naomi Osaka Bicara tentang Kesehatan Mentalnya...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber New Beauty
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com