Kompas.com - 10/09/2021, 10:05 WIB
Di tahun 1996, paparazzi mengabadikan momen di mana Putri Diana tengah berada di areal parkir Harbour Gym, Chelsea, Inggris, dengan tas tersebut.

SHUTTERSTOCK via VOGUEDi tahun 1996, paparazzi mengabadikan momen di mana Putri Diana tengah berada di areal parkir Harbour Gym, Chelsea, Inggris, dengan tas tersebut.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Semasa masih hidup, publik mengenal Putri Diana sebagai sosok yang modis dalam hal bergaya.

Ia tidak terpaku pada aturan berpakaian ala kerajaan Inggris, bahkan "memberontak" dengan memakai sweater, sepatu kets, hingga tote bag dalam banyak kesempatan.

Terlepas dari hal itu, Putri Diana juga memiliki pribadi yang ramah dan rendah hati.

Pemeran film asal Inggris, Joan Collins membagikan seperti apa kepribadian Putri Diana yang dkenalnya.

Collins mengungkapkan momen pertemuannya dengan Lady Di dalam sebuah wawancara untuk People edisi "Royals" yang dirilis di bulan September.

"Putri Diana sangat cantik," kata Collins mengisahkan pertemuan pertamanya dengan Putri Diana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami berdua mengenakan gaun Bruce Oldfield malam itu. Dia memakai lame perak dengan bantalan bahu besar, dan saya mengenakan sutra putih, juga disertai bantalan bahu besar."

Baca juga: Foto Masa Kecil Putri Diana Terungkap, Cantik dan Menawan sejak Dini

"Setelah itu, saya bertemu dia lagi sekitar lima atau enam kali. Dia selalu menawan, sangat rendah hati, sangat nyata, dan sama sekali tidak kaku," lanjut pemeran opera sabun Dynasty itu.

"Dia bertanya kepada saya tentang paparazzi karena ada banyak paparazzi menunggunya di red carpet. 'Ya Tuhan, apakah selalu seperti ini?'"

"Saya menjawab pertanyaannya, 'kamu akan terbiasa.' Dia menanggapi dengan kalimat 'saya tidak tahu apakah saya bisa terbiasa atau tidak'."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.