Kompas.com - 10/09/2021, 21:50 WIB
Ilustrasi toko Foot Locker Foot LockerIlustrasi toko Foot Locker
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Mereka yang sering berburu sneaker hingga ke luar begeri tentu akrab dengan nama Foot Locker. Ya, penyedia sepatu dari berbagai merek, termasuk yang langka itu, kerap menjadi tujuan para sneakerhead.

Nah, kabar baiknya, peritel specialty atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat, tersebut berniat membuka gerai baru di kawasan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Di sini Foot Locker akan bermitra dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) menandai masuknya Foot Locker Inc. ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini.

Mereka juga akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di tahun 2022 di Indonesia.

“Foot Locker berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan dalam skala global,” ungkap Scott Martin, Executive Vice President dan Chief Executive Officer — Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer, di Foot Locker, Inc. dalam pernyataan pers.

“Bermitra dengan MAPA akan membantu kami merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting serta memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang, yakni Indonesia. Bersama-sama, kami berharap dapat melakukan hal-hal luar biasa.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara Group CEO MAP, V.P. Sharma menilai kemitraan ini sebagai bagian dari upaya untuk bermitra dengan peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan.

“Foot Locker memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda. Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen Indonesia.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.