Kompas.com - 11/09/2021, 22:00 WIB
Camila Cabello memadukan penampilannya dengan tas tangan yang didesain agar terlihat seperti sneaker Air Jordan Retro 1 REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @Camila_cabelloCamila Cabello memadukan penampilannya dengan tas tangan yang didesain agar terlihat seperti sneaker Air Jordan Retro 1

KOMPAS.com - Penyanyi Camila Cabello tampaknya tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan gaya terbaiknya.

Belum lama ini, pelantun "Don't Go Yet" itu mengunggah satu set foto di Instagram, yang menggabungkan tampilan elegannya dengan tas yang eye-catching.

Untuk pakaiannya, Cabello mengenakan atasan hijau dengan lengan yang mekar dan celana panjang hitam yang tampak begitu halus.

Baca juga: Pakai Bra Sport, Camila Cabello Tampil Sporty Saat Mendaki

Tak hanya itu, dia juga memadukan penampilannya dengan tas tangan yang didesain agar terlihat seperti sneaker Air Jordan Retro 1, dalam warna hijau yang sangat serasi dengan ansambelnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by camila (@camila_cabello)

Cabello pun melengkapinya dengan aksesori berupa anting-anting lingkaran hijau dan perhiasan sederhana lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terakhir, untuk alas kakinya, dia mengenakan sepasang sepatu pump suede berwarna hitam yang semakin menonjolkan tampilannya.

Ketika berbicara tentang gaya khas Cabello, dia sepertinya sangat menyukai siluet yang lebih modern.

Di seluruh feed Instagram-nya terdapat foto-foto pakaian cerah, berwarna-warni, berani, bikini yang rumit, serta gaun yang edgy.

Baca juga: Sneaker Ramah Lingkungan Camila Cabello Saat Menari di TikTok

Sementara itu, di karpet merah, Cabello biasanya mengenakan gaun yang terlihat menyenangkan dan glamor dari merek-merek seperti Christian Siriano, Oscar de la Renta, dan Azzi & Osta.

Untuk sepatu, dia akan lebih memilih untuk memakai sneaker, sepatu bot, atau semuanya yang memiliki heels.

Kekasih dari penyanyi Shawn Mendez itu mulai menorehkan jejaknya di industri fesyen sejak membintangi kampanye untuk merek Guess pada tahun 2017.

Dia juga diketahui pernah membintangi sebuah kampanye untuk merek sepatu Skechers.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.