Kompas.com - 12/09/2021, 13:00 WIB

KOMPAS.com – Ketika sedang diet biasanya kita akan menghindari camilan manis, apalagi cake. Namun, sebenarnya kita bisa lho tetap mengasup cake favorit asalkan sesuai dengan kebutuhan gizi.

Untuk mengakomodir keinginan pelanggan yang sedang menjalankan diet keto namun tetap bisa mengasup cake, Ann’s Bakehouse & Creamy Jakarta memperkenalkan Super Carrot sebagai keto cake dan Super Banana sebagai vegan cake.

Sesuai dengan konsep diet keto yang membatasi karbohidrat serendah mungkin, maka cake ini pun memiliki kandungan karbohidrat yang rendah dan bebas gluten.

Cake ini juga tidak ditambahkan gula, mengandung 9,6 gram protein per sajian, tinggi serat dan vitamin A, serta terbuat dari tepung almond dan kelapa kering.

Baca juga: 4 Tips Kurangi Karbohirat Tanpa Diet Keto yang Ketat

Super Banana Cake, vegan cake dari Ann's Bakehouse & Creamy Jakarta. Ann's Bakehouse & Creamy Super Banana Cake, vegan cake dari Ann's Bakehouse & Creamy Jakarta.

Pilihan cake lain untuk mereka yang sedang diet adalah cake Super Banana yang termasuk dalam cake vegan.

Cake Super Banana tidak mengandung susu dan bebas gluten, tidak mengandung telur dan juga kacang. Kandungan protein dalam cake ini didapatkan dari bahan-bahan pembuatannya, yakni dark chocolate, sorgum, flax seeds, minyak kelapa, hingga gula kelapa.

Walau dikategorikan lebih sehat, tetapi rasanya tak kalah lezat dengan cake biasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.