Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/09/2021, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Ketika sedang diet biasanya kita akan menghindari camilan manis, apalagi cake. Namun, sebenarnya kita bisa lho tetap mengasup cake favorit asalkan sesuai dengan kebutuhan gizi.

Untuk mengakomodir keinginan pelanggan yang sedang menjalankan diet keto namun tetap bisa mengasup cake, Ann’s Bakehouse & Creamy Jakarta memperkenalkan Super Carrot sebagai keto cake dan Super Banana sebagai vegan cake.

Sesuai dengan konsep diet keto yang membatasi karbohidrat serendah mungkin, maka cake ini pun memiliki kandungan karbohidrat yang rendah dan bebas gluten.

Cake ini juga tidak ditambahkan gula, mengandung 9,6 gram protein per sajian, tinggi serat dan vitamin A, serta terbuat dari tepung almond dan kelapa kering.

Baca juga: 4 Tips Kurangi Karbohirat Tanpa Diet Keto yang Ketat

Super Banana Cake, vegan cake dari Ann's Bakehouse & Creamy Jakarta. Ann's Bakehouse & Creamy Super Banana Cake, vegan cake dari Ann's Bakehouse & Creamy Jakarta.

Pilihan cake lain untuk mereka yang sedang diet adalah cake Super Banana yang termasuk dalam cake vegan.

Cake Super Banana tidak mengandung susu dan bebas gluten, tidak mengandung telur dan juga kacang. Kandungan protein dalam cake ini didapatkan dari bahan-bahan pembuatannya, yakni dark chocolate, sorgum, flax seeds, minyak kelapa, hingga gula kelapa.

Walau dikategorikan lebih sehat, tetapi rasanya tak kalah lezat dengan cake biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com