Kompas.com - 13/09/2021, 18:26 WIB
Penyanyi dan aktor Jared Leto ketika tampil di Met Gala 2019. APPenyanyi dan aktor Jared Leto ketika tampil di Met Gala 2019.

KOMPAS.com -  Selebritas wanita dan busana yang dikenakannya, kerap mendapatkan sorotan terbesar dalam setiap karpet merah Met Gala.

Pakaian yang dipakai kaum hawa memang kerap dianggap lebih eksploratif khususnya dalam menerjemahkan tema acara penggalangan dana Metropolitan Museum of Art Custume Institute (Met Gala) itu.

Sedangkan busana para selebritas pria dianggap cenderung itu-itu saja, apapun tema yang diangkat.

Tak heran, lensa kamera maupun perhatian publik lebih banyak ditujukan bagi pesohor wanita seperti Beyonce, Kim Kardashian atau Jennifer Lopez.

Marc Jacobs di acara Met Gala 2012.GQ Marc Jacobs di acara Met Gala 2012.
Namun, sejumlah pesohor pria membuktikan jika penampilan mereka juga tak kalah menawan dibandingkan kolega wanitanya. Para bintang ini membuktikan fesyen maskulin juga bisa dikreasikan sedemikian rupa dengan kreativitas yang tepat.

Baca juga: 4 Fakta soal Met Gala 2021, Acara Galang Dana Bertabur Bintang Dunia

Berikut ini adalah deretan selebritas pria dengan penampilan Met Gala paling mengesankan, dikutip dari GQ:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marc Jacobs

Perancang busana ini bukan hanya berani mendandani para modelnya namun juga dirinya sendiri. Penampilannya di Met Gala 2012 bertema "Schiaparelli and Prada: Impossible Conversations" kala itu amat menarik perhatian karena nyetrik dan kontroversial.

Betapa tidak, ia mengenakan gaun renda hitam transparan dari Comme des Garçons, celana boxer putih dan sepatu boots dari Pilgrim.

Mantan direktir kreatif Louis Vitton memiliki cambang dan kumis yang terkesan maskulin, karena itu kombinasi penampilannya amat tidak biasa, di masa itu.

Halaman:


Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.