Kompas.com - 14/09/2021, 13:00 WIB
Rose bersama dengan Anthony Vacarello di acara Met Gala 2021. PinkvillaRose bersama dengan Anthony Vacarello di acara Met Gala 2021.

KOMPAS.com - Kemeriahan karpet merah Met Gala 2021 diramaikan dengan kehadiran dua idol wanita Kpop sekaligus yakni Rose Blackpink dan CL 2NE1.

Tentu saja ini menjadi kejutan yang menyenangkan bagi penggemar dua solois wanita ini. Apalagi, rumor yang berkembang hanya menyebutkan jika Rose akan menjadi satu-satunya yang hadir ke fundraising bergengsi ini.

Keduanya menjadi artis wanita pertama dari Korea Selatan yang diundang menghadiri acara penggalanan dana termegah yang digelar di New York ini.

Rose hadir bergandengan dengan Anthony Vaccarello, direktur kreatif rumah mode Yves Saint Laurent, brand yang menjadikannya global brand ambassador.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Hadir di Met Gala 2021

Pelantun On The Ground ini mengenankan mini dress berwarna hitam chic yang merupakan koleksi terbaru Winter 2021. Bagian dadanya diberi hiasan berupa pita berwarna putih yang menambah manis penampilannya.

Ia juga tampil berkilauan dengan perhiasan mewah berupa kalung choker hitam berbentuk kelopak bunga dan dan anting menjuntai yang dramatis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai pelengkap look malam itu, rambutnya dikucir kuda dengan menyisakan sedikit poni menutupi dahinya di kanan kiri.

Sementara itu, CL, yang juga pernah bernaung dalam agensi yang sama, YG Entertainment, punya pilihan fashion yang lebih seksi dan dramatis. Ia mengenakan gaun berbahan denim berpotongan cape oversized dengan ekor yang panjang menjuntai.

Gaun itu tersebut bagaikan jubah yang terikat di bagian dadanya dan terbuka di bagian bawah tubuhnya. Leader 2NE1 ini mengenakan briefs atau short berwarna putih, makin menonjolkan keseksiannya.

Penampilannya amat sesuai dengan tema Met Gala tahun ini, In America: A Lexicon of Fashion.

Ia menggunakan bahan denim, yang jadi ciri khas fesyen Amerika, namun memilih desain dramatis yang seakan sudah menjadi keharusan bagi para undangan Met Gala.

Wanita bernama asli Lee Chaerin ini tetap mempertahankan rias wajah ikoniknya berupa eyeliner tebal nan dramatis. Lehernya dilingkari dengan perhiasan berupa charm necklace yang dihiasi batu berwarna gelap di bagian rantainya.

Baca juga: 5 Busana Paling Kontroversial yang Dipakai Selebritas di Met Gala



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.