Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IKEA Hadir di Jakarta Garden City, Intip Tampilannya

Kompas.com - 14/09/2021, 15:39 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - IKEA akan membuka toko keempatnya di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur pada 16 September 2021. Ini merupakan toko pertama IKEA di Jakarta.

Penyedia furnitur rumah tangga ini selalu berupaya menghadirkan inspirasi dan solusi berbeda di setiap tokonya. Begitu pula dengan room set yang dihadirkan di IKEA Jakarta Garden City.

IKEA Jakarta Garden City menyediakan total 54 room set, beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting yang dapat diaplikasikan oleh masyarakat Jakarta yang peduli lingkungan serta menerapkan gaya hidup berkelanjutan.

Di green room setting, IKEA turut menghadirkan furnitur luar ruang yang terbuat dari material berkelanjutan dan dapat digunakan untuk bersantai serta mendukung aktivitas berkelanjutan, seperti urban farming atau waste management.

Konsep ini juga bertujuan untuk menginspirasi dan mendorong pelanggan untuk memulai gaya hidup berkelanjutan di rumah.

Baca juga: Sulap Kamar Jadi Estetik dengan 5 Item IKEA Berikut

IKEA Jakarta Garden City menyediakan total 54 room set, beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting.DOK IKEA IKEA Jakarta Garden City menyediakan total 54 room set, beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting.
Tak hanya melalui room set, IKEA Jakarta Garden City juga menerapkan desain bangunan yang fokus pada low energy. Salah satunya melalui penggunaan sensor cahaya dan gerak di setiap area toko.

Toko IKEA yang satu ini juga menggunakan teknologi low emission yaitu dengan menerapkan rainwater harvesting system.

"Inspirasi dan solusi yang kami bawa pun sudah didesain sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami yakin produk-produk berkualitas IKEA dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung gaya hidup mereka," kata Country Marketing Manager PT. Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Dyah Fitrisally.

Untuk mengunjungi IKEA Jakarta Garden City, kita dapat melakukan online booking di IKEA.co.id/JGC.

Selain itu, pengunjung juga harus melakukan pindai QR Code yang ada di pintu masuk toko menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Setelah itu, petugas akan melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengarahkan pelanggan untuk mencuci tangan sebelum memasuki area toko.

Baca juga: Toko IKEA Buka Kembali, Simak Protokol Berikut Jika Ingin Berkunjung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com