Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/09/2021, 18:03 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Perusahaan ritel busana Uniqlo meluncurkan toko online di Indonesia pada 17 September 2021. Dalam peluncurannya, merek asal Jepang ini menyiapkan beragam promo dan tawaran menarik.

Toko online Uniqlo ini tersedia di situs resmi atau pun aplikasi yang dapat diunduh di Playstore atau Appstore.

Marketing Director and E-Commerce Head Business Unit PT.Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual mengatakan, Uniqlo memilih membuat layanan daring tersendiri dan bukan di marketplace.

“Selama ini Uniqlo tidak melayani pembelian lewat marketplace demi menjamin kualitas dan pelayanan,” katanya dalam acara peluncuran secara virtual (14/9/2021).

Baca juga: Menikmati Dunia yang Lebih Kecil dan Intim ala Uniqlo

Kelebihan dari penjualan online Uniqlo, lanjut Daniel, adalah pelanggan bisa mendapatkan gratis ongkir dan barang bisa dikembalikan dalam waktu 30 hari sejak pembelian jika tak sesuai pesanan.

Ia mengatakan, ada sekitar 10.000 item yang bisa dilihat pelanggan di toko online Uniqlo dan juga beragam ukuran pakaian.

“Pelanggan bisa menemukan dari ukuran XS untuk yang badannya kecil sampai ukuran XXL,” katanya.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur click and collect untuk pengambilan barang langsung ke gerai Uniqlo Indonesia beberapa hari setelah sebelumnya memilih produk yang diinginkan melalui website.

Baca juga: Uniqlo Membuka Toko Terbesarnya di Indonesia

Dalam rangka pembukaan toko online, Uniqlo telah menyiapkan beragam promo menarik, mulai dari welcome coupon senilai Rp 50.000 bagi pengguna baru aplikasi Uniqlo, hingga penawaran harga special untuk berbagai kategori produk.

Pelanggan juga bisa mendapatkan tas totebag dengan minimal transaksi Rp 500.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com