Kompas.com - 15/09/2021, 08:43 WIB
 Jennifer Lopez menghadiri Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art pada 13 September 2021 di New York. Angela WEISS / AFP Jennifer Lopez menghadiri Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art pada 13 September 2021 di New York.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bukan Jennifer Lopez namanya kalau tidak tampil glamor dan seksi dalam setiap kesempatan.

Dalam Met Gala 2021 yang dilangsungkan di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika, JLo mengenakan gaun panjang rancangan Ralph Lauren.

Gaun cokelat berhiaskan manik-manik itu ia padukan bersama sabuk kulit, topi lebar hitam, anting panjang, kalung berukuran besar, serta selendang syal berbulu.

Untuk alas kaki, aktris "Hustlers" tersebut memilih high heels DSW bernuansa metalik dengan fitur lifted toe serta tali pengikat di pergelangan kaki.

Momen JLo tampil mengenakan sepatu hak tinggi DSW di Met Gala menandai kolaborasinya bersama merek tersebut untuk pertama kalinya.

Koleksi JLo x DSW terdiri dari berbagai alas kaki, mulai sepatu platform tinggi, pump shoes hingga strappy sandals yang dijual di rentang harga 59 dollar AS-189 dollar AS (sekitar Rp 843.000-Rp 2,7 juta).

Baca juga: 4 Fakta soal Met Gala 2021, Acara Galang Dana Bertabur Bintang Dunia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sekilas tentang Met Gala 2021

Ajang Met Gala pertama kali diadakan di tahun 1948, dua tahun pasca Museum of Costume Art berafiliasi dengan Metropolitan Museum of Art menjadi The Costume Institute.

Acara itu sejatinya dilangsungkan rutin di bulan Mei setiap tahun. Namun penyelenggaraan Met Gala 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi, dan baru bisa digelar September tahun ini.

Met Gala 2021 terbagi dalam dua segmen.

Segmen pertama, bertajuk "In America: A Lexicon of Fashion" akan dibuka pada 18 September untuk merayakan ulang tahun The Costume Institute yang ke-75.

Kemudian, segmen kedua akan dibuka di tanggal 5 Mei 2022, tiga hari setelah berlangsungnya Met Gala 2022.

Segmen kedua ini merupakan kerjasama Met Gala dengan The Costume Institute dan American Wing untuk merunut sejarah perkembangan fesyen Amerika secara lebih mendetail.

Baca juga: Makna Busana Para Selebritas di Karpet Merah Met Gala 2021



Sumber Yahoo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.