Kompas.com - 15/09/2021, 09:27 WIB
Aktor Brad Pitt dan Bradley Cooper menonton pertnadingan final tunggal putra antara Daniil Medvedev dari Rusia dan Novak Djokovic dari Serbia pada  turnamen tenis US Open 2021 di USTA Billie Jean King National Tennis Center 12 September 2021 Matthew Stockman/AFPAktor Brad Pitt dan Bradley Cooper menonton pertnadingan final tunggal putra antara Daniil Medvedev dari Rusia dan Novak Djokovic dari Serbia pada turnamen tenis US Open 2021 di USTA Billie Jean King National Tennis Center 12 September 2021
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebagai salah satu aktor paling terkenal di dunia, Brad Pitt cenderung tidak terlalu menonjolkan diri di hadapan publik.

Tetapi dalam ajang sekelas Final Tunggal Putra AS Terbuka, rasanya agak sulit bagi aktor berusia 57 tahun tersebut untuk bersembunyi dari bidikan kamera awak media.

Pada turnamen tenis itu, ia "tertangkap" sedang menikmati jalannya pertandingan di bangku President's Suite bersama sejumlah bintang Hollywood lainnya seperti Bradley Cooper dan Rami Malek.

Pitt menerapkan gaya kasual dengan memakai kaus polo biru navy berlengan panjang, dilengkapi bucket hat putih dan kacamata hitam.

Sepintas penampilan sang aktor terkesan sederhana. Ya, kecuali untuk arloji Breitling Super Chronomat B01 44 yang disematkan di pergelangan tangan kirinya.

Di situs resmi pembuat jam Breitling, arloji tersebut bernilai 12.690 dollar Australia atau sekitar Rp 131 juta.

Dapat dikatakan arloji Chronomat merupakan salah satu kreasi Breitling yang memiliki sejarah panjang dan diminati banyak kolektor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Inspirasi Tiga Mobil Klasik Amerika dalam Arloji Breitling

Brad Pitt dan arloji Breitling Super ChronomatAFP/Breitling Brad Pitt dan arloji Breitling Super Chronomat
Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1940-an, desain arloji Chronomat sudah banyak mengalami perubahan.

Awalnya, Chronomat merupakan jam tangan kronograf yang disertai integrated slide rule.

Integrated slide rule atau skala di bagian pinggir dial dirancang Breitling untuk mengakomodasi kebutuhan ahli matematika dan ilmuwan dalam menghitung skala, kecepatan, jarak tempuh, dan banyak lagi.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.