Kompas.com - 15/09/2021, 19:56 WIB
Jennifer Lopez di acara Met Gala 2021. FoxnewsJennifer Lopez di acara Met Gala 2021.

KOMPAS.com - Met Gala 2021 merupakan penggalang dana bergengsi yang undangannya dijual dengan harga 30.000 dollar AS atau setara Rp427 juta.

Acara ini dikenal dengan momen karpet merahnya yang bertabur bintang dengan mengenakan busana paling fashionable sekaligus unik. Namun, sesi utamanya ialah jamuan makan malam yang digelar di Metropolitan Museum of Art's, New York.

Tahun ini, menu makan malamnya yang disajikan merupakan olahan vegan, yang artinya bebas daging.

Namun, rupanya sajian ini dianggap tak menggugah selera, paling tidak oleh Keke Palmer, aktris sekaligus penyanyi yang juga bertugas sebagai koresponder majalan fashion Vogue di karpet merah.

Lewat unggahan Instagram story miliknya, ia menyindir menu makanan yang dianggap tidak sesuai dengan kemewahan acara yang dianggap setara Oscar di dunia fashion itu.

Baca juga: Cara Billie Eilish Kampanyekan Antibulu Hewan di Met Gala 2021

"This why they don’t show y’all the food. I’m just playinnnn.’' tulisnya dalam caption dalam foto yang diambilnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BIG BOSS ???????? (@keke)

 

Potret tersebut menampilkan sisa makan malamnya berupa risoto, setumpuk tomat dan jagung, beberapa iris mentimun dan jamur.

Meski makanan itu disajikan dalam piring yang mewah, harus diakui jika bentuknya memang tidak begitu menggugah selera, paling tidak bagi orang awam.

Dilihat dari jumlah makanan yang tersisa masih cukup banyak, agaknya bintang film Hustler ini tak berselera untuk menghabiskannya.

Baca juga: Met Gala 2021 akan Menyajikan Menu Serba Vegan

Aksi aktris berusia 28 tahun ini langsung mengundang sejumlah komentar dari netizen. Banyak yang terheran-heran dengan makanan yang disajikan karena dianggap tidak pantas dan buruk.

Halaman:


Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.