Kompas.com - 16/09/2021, 06:06 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di luar rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai kolektor jam tangan.

Tidak sedikit kreasi miliknya seperti Cartier, Jacob & Co, hingga Hublot yang dirancang dengan kerumitan tinggi, serta dibalut material logam mulia atau batu permata sehingga tampak gemerlap.

Namun ketika ia menandatangani kontrak baru di Manchester United, CR7 --julukan Cristiano Ronaldo-- justru memakai jam tangan yang boleh dikatakan sederhana.

Tampil di hadapan awak media, CR7 mengenakan kaus training MU dan smartwatch TAG Heuer Connected Summer Edition di pergelangan tangan kirinya.

Jam tangan pintar itu memiliki dial dan tali merah, warna yang serasi dengan warna klub tempat ia bernaung saat ini --Setan Merah.

TAG Heuer Connected memang bukan barang murahan, mengingat harga jam tangan tersebut di pasaran bisa mencapai 2.600 dollar Australia atau lebih kurang Rp 27 juta.

Tetapi, koleksi arloji lain CR7 memiliki label harga yang jauh lebih tinggi dari smartwatch itu. Misalnya, Breguet Classique Grande Complication 5349PT yang bernilai tidak kurang dari Rp 11,4 miliar.

Baca juga: Jam Tangan Mewah yang Dikoleksi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengenakan smartwatch TAG Heuer ConnectedAFP/ TAG Heuer Cristiano Ronaldo mengenakan smartwatch TAG Heuer Connected
Terlepas dari hal itu, Connected adalah salah satu smartwatch kelas atas yang populer di industri jam tangan.

TAG Heuer menghadirkan smartwatch Connected dalam beberapa model, yakni cangkang titanium dan cangkang serta gelang baja.

Nah, Connected yang dipakai CR7 adalah model cangkang baja yang disertai bezel keramik hitam dan kaca kristal safir.

Halaman:
Sumber DMarge


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.