Kompas.com - 17/09/2021, 08:53 WIB
Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFCristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub lamanya, Manchester United disambut gembira oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Namun kehadiran salah satu pemain termahal dunia itu rupanya memberikan implikasi yang kurang menyenangkan bagi rekan satu timnya.

Sejak Ronaldo kembali hadir di Old Trafford, para pemain MU merasa sungkan untuk menikmati dessert, yang didominasi makanan manis dan tidak sehat.

Jenis makanan ini memang tidak disarankan untuk para atlet profesional ini namun mereka sesekali menikmatinya di waktu khusus, misalnya ketika sedang berpesta.

Cristiano Ronaldo dikenal dengan pola hidup super sehat dengan aturan makan yang amat ketat demi menjaga kebugaran tubuhnya. Kebiasannya ini kemudian mempengaruhi dan menularkan kesadaran kepada rekan-rekannya yang lain.

Baca juga: Begini Cara Cristiano Ronaldo Nikmati Hari Libur

Lee Grant, kiper Mu mengatakan anggota skuad lainnya terlalu takut untuk makan makanan penutup di depan superstar berusia 36 tahun itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Biasanya pada Jumat malam Anda mendapatkan keringanan dari diet sehat yang dijalani, disediakan apple crumbs, brownies atau krim," terangnya, dikutip dari Insider.

Jika pilihan menu ini biasanya disambut dengan gembira oleh para pemain bola profesional ini maka kini tidak lagi.

Grant menjelaskan, sekarang tidak ada satu pun pemain yang tertarik dengan berbagai makanan manis tersebut. Alasannya, semua orang merasa terpengaruh dengan gaya makan Ronaldo dan bertanya-tanya apa yang dipilihnya untuk dimakan.

“Jadi kami sedikit [melihat] apa yang dia dapatkan dan jelas itu adalah piring terbersih dan paling sehat yang dapat Anda bayangkan,"  terang kiper pilihan keempat MU itu.

Baca juga: Tampak Tak Menua, Ini 8 Rahasia Bugar Cristiano Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.