Kompas.com - 17/09/2021, 18:23 WIB
Parfum Burberry di counter Metro Plaza Senayan Jakarta. Dok BurberryParfum Burberry di counter Metro Plaza Senayan Jakarta.

KOMPAS.com – London dengan segala kreativitas dan gairah kehidupan kotanya menjadi inspirasi dari koleksi wewangian merek Burberry.

Rumah mode yang sudah berusia 160 tahun ini memiliki koleksi parfum yang beragam, namun ada tiga parfum yang termasuk paling laris, apa saja?

1. Burberry Her London Dream Eau de Parfum
Arom khas Burberry Her berkembang menjadi Burberry Her London Dream dengan top notes lemon dan jahe yang segar dengan aroma rose yang romantis dan peony hati.

Counter terbaru Burberry Fragrance di Metro Plaza Senayan Jakarta menghadirkan beragam koleksi wewangian Burberry.Dok Burberry Counter terbaru Burberry Fragrance di Metro Plaza Senayan Jakarta menghadirkan beragam koleksi wewangian Burberry.
Cerah dan menarik, Her London Dream memberikan esensi gaya yang santai dan muda. Ini merupakan aroma yang modern tetapi tetap romantis, bermimpi seperti momen berada di London.

Baca juga: 7 Tips Agar Aroma Parfum Lebih Tahan Lama

2. Burberry Her Eau de Parfum
Her Eau de Parfum merupakan perfume gourmand dengan sentuhan British oleh Burberry.

Dengan notes dari buah berry di ringankan dengan white woody accord yang berkilau. Bergaya, energik, optimis, petualang dan berani merupakan inti dari Her, seperti halnya kota London yang metropolis kreatif, eklektik, dan penuh kehidupan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Botolnya yang mewah tetapi tetap alami, merupakan inspirasi dari fragrance Burberry yang sudah ada.

3. Mr.Burberry Eau de Toilette
Merupakan parfum pria yang kuat dan merepresentasikan esens kota London di malam hari.

Memiliki komposisi woody – herbal. Dengan bahan yang terinspirasi dari tradisi wewangian British. Memiliki top notes, jeruk bali, kapu laga, dan juga tarragon.

Dengan middle notes yang teridiri dari daun birch, minyak pala, dan cedar, dan di akhiri dengan base notes – kayu cendana, akar wangi, dan kayu guaiac.

Baca juga: Mengenal 5 Parfum Pria dengan Kandungan Muntah Paus Ambergris

Parfum Burberry di counter Metro Plaza Senayan Jakarta.Dok Burberry Parfum Burberry di counter Metro Plaza Senayan Jakarta.

Botolnya di desain untuk menghormati the Black Heritage Trench Coat dengan detail desain khasnya, dengan ikatan pita dari tenunan English yang terikat di leher botol, merayakan kain innovative yang diciptakan oleh Thomas Burberry pada 100 tahun yang lalu.

Beragam koleksi parfum Burberry ini kini bisa diperoleh secara lengkap di konter terbarunya di Metro Plaza Senayan Jakarta. Konsep counter ini didesain langsung oleh Direktur Kreatif Burberry, Riccardo Tisci. Ini merupakan karya pertamanya di Indonesia.

Baca juga: Rilisan Parfum Terbaru untuk Pria dan Wanita

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.