Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/09/2021, 18:23 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – London dengan segala kreativitas dan gairah kehidupan kotanya menjadi inspirasi dari koleksi wewangian merek Burberry.

Rumah mode yang sudah berusia 160 tahun ini memiliki koleksi parfum yang beragam, namun ada tiga parfum yang termasuk paling laris, apa saja?

1. Burberry Her London Dream Eau de Parfum
Arom khas Burberry Her berkembang menjadi Burberry Her London Dream dengan top notes lemon dan jahe yang segar dengan aroma rose yang romantis dan peony hati.

Counter terbaru Burberry Fragrance di Metro Plaza Senayan Jakarta menghadirkan beragam koleksi wewangian Burberry.Dok Burberry Counter terbaru Burberry Fragrance di Metro Plaza Senayan Jakarta menghadirkan beragam koleksi wewangian Burberry.
Cerah dan menarik, Her London Dream memberikan esensi gaya yang santai dan muda. Ini merupakan aroma yang modern tetapi tetap romantis, bermimpi seperti momen berada di London.

Baca juga: 7 Tips Agar Aroma Parfum Lebih Tahan Lama

2. Burberry Her Eau de Parfum
Her Eau de Parfum merupakan perfume gourmand dengan sentuhan British oleh Burberry.

Dengan notes dari buah berry di ringankan dengan white woody accord yang berkilau. Bergaya, energik, optimis, petualang dan berani merupakan inti dari Her, seperti halnya kota London yang metropolis kreatif, eklektik, dan penuh kehidupan.

Botolnya yang mewah tetapi tetap alami, merupakan inspirasi dari fragrance Burberry yang sudah ada.

3. Mr.Burberry Eau de Toilette
Merupakan parfum pria yang kuat dan merepresentasikan esens kota London di malam hari.

Memiliki komposisi woody – herbal. Dengan bahan yang terinspirasi dari tradisi wewangian British. Memiliki top notes, jeruk bali, kapu laga, dan juga tarragon.

Dengan middle notes yang teridiri dari daun birch, minyak pala, dan cedar, dan di akhiri dengan base notes – kayu cendana, akar wangi, dan kayu guaiac.

Baca juga: Mengenal 5 Parfum Pria dengan Kandungan Muntah Paus Ambergris

Parfum Burberry di counter Metro Plaza Senayan Jakarta.Dok Burberry Parfum Burberry di counter Metro Plaza Senayan Jakarta.

Botolnya di desain untuk menghormati the Black Heritage Trench Coat dengan detail desain khasnya, dengan ikatan pita dari tenunan English yang terikat di leher botol, merayakan kain innovative yang diciptakan oleh Thomas Burberry pada 100 tahun yang lalu.

Beragam koleksi parfum Burberry ini kini bisa diperoleh secara lengkap di konter terbarunya di Metro Plaza Senayan Jakarta. Konsep counter ini didesain langsung oleh Direktur Kreatif Burberry, Riccardo Tisci. Ini merupakan karya pertamanya di Indonesia.

Baca juga: Rilisan Parfum Terbaru untuk Pria dan Wanita

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com