Kompas.com - 23/09/2021, 12:33 WIB
Britney Spears hiatus sementara dari Instagram. REUTERS/MARIO ANZUONI via ABC INDONESIABritney Spears hiatus sementara dari Instagram.

KOMPAS.com - Netflix bakal merilis film dokumenter berjudul Britney vs Spears pada 28 September mendatang.

Tayangan ini bakal mengulas lebih jauh soal konflik perwalian yang dihadapi oleh Britney Spears selama belasan tahun belakangan.

Sejumlah fakta terbaru dan mendetail dikumpulkan guna menjawab rasa penasaran publik atas hidup pelantun Toxic ini.

Film yang disutradarai Erin Lee Carr ini dikerjakan selama 18 bulan untuk mengumpulkan informasi yang cenderung tertutup ini.

"Film ini adalah proses investigasi selama dua setengah tahun ke dalam konservatori," kata Carr, dikutip dari laman NY Post. Proses tersebut melibatkan data liputan yang cukup banyak untuk membangu narasi yang tepat dan berfokus.

Baca juga: Sempat Nonaktifkan Akun, Britney Spears Kembali Main Instagram

"Kami ingin menjadi tempat yang pasti untuk memahami awal, tengah, dan semoga apa yang akan kami temukan sebagai akhir dari kisah ini," tandasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyanyi berusia 39 tahun ini kini sedang berjuang mendapatkan kebebasannya setelah belasan tahun menjadi konservatori bersama ayahnya, Jamie Spears.

Sepanjang prosesnya, Britney telah mendapatkan dukungan publik termasuk dengan gerakan #FreeBritney di media sosial. Ia juga mendapatkan dukungan serupa dari sejumlah koleganya di Hollywood termasuk mantan kekasihnya, Justin Timberlake.

Meski demikian, masih banyak hal yang mencurigakan dan tidak terjawab dalam kasus yang sudah berbulan-bulan menghiasi media internasional ini.

Berdasarkan trailer yang telah dirilis, film ini akan menampilkan hasil investigasi termasuk wawancara eksklusif bersama sejumlah narasumber penting. Mereka ini adalah orang-orang yang berkaitan dengan kehidupan Britney selama menjalani masa perwalian bermasalah itu.

Halaman:


Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
MAMA-HAMIL-DAN-KEHAMILAN
Jadi Mitos vs Fakta Kehamilan yang Diyakini, Benarkah Ibu Hamil Dilarang Makan Bekicot?
Jadi Mitos vs Fakta Kehamilan yang...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.