Kompas.com - 26/09/2021, 12:04 WIB
Koleksi Merchandise Kolaborasi Starbucks® X alice + olivia Koleksi Merchandise Kolaborasi Starbucks® X alice + olivia
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Starbucks kembali berkolaborasi dengan Stacey Bendet, CEO dan Direktur Kreatif dari rumah mode alice + olivia untuk menawarkan koleksi merchandise desainer.

Tersedia hanya untuk waktu terbatas, koleksi ini hadir di beberapa gerai Starbucks di kawasan Asia Pasifik.

Dengan keceriaan Stacey dalam hal desain, koleksi Starbucks X alice + olivia menampilkan dua desain eksentrik, termasuk “Stace Face”, yang ikonik, dan interpretasi modern dari “Stace Face”, dengan corak warna-warni.

Terdiri dari perlengkapan minum dan aksesori gaya hidup yang semarak, koleksi ini merupakan perayaan atas feminitas, yang dirancang untuk menginspirasi semangat para perempuan oleh gaya pribadi mereka.

“Starbucks dan Stacey Bendet disatukan oleh aspirasi untuk menciptakan pengalaman yang unik dan menyenangkan,” ungkap Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pacific.

“Kami saat ini sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi Starbucks® X alice + olivia terbaru dengan desain yang berani namun chic yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, untuk mendorong para pelanggan agar menerima ekspresi diri dan percaya diri menjalani hidup dengan penuh gaya.”

“Dengan desain Rainbow Stace Face, kami berharap dapat menghadirkan kesenangan penuh ragam warna ke dunia!” ujar Bendet menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diluncurkan pada tahun 2002, alice + olivia adalah merek yang dirancang untuk  memungkinkan wanita mengekspresikan gaya pribadi mereka.

Dengan busana yang menyandingkan sisi eksentrik dan genit dengan yang seksi dan mewah, a+o melambangkan kepribadian dan cara pandang pendirinya, Stacey Bendet.

Merek ini lahir dari pencarian pribadi Stacey untuk menciptakan sepasang celana, dan sejak itu berkembang menjadi koleksi gaya hidup lengkap termasuk pakaian siap pakai, gaun, sepatu, tas tangan, dan aksesori.

Merek ini kerap terlihat dipakai beberapa selebriti termasuk Meghan Markle, Michelle Obama, Beyonce, Gwyneth Paltrow, Gigi Hadid dan Jessica Alba.

Di Indonesia, merchandise kolaborasi desainer edisi terbatas ini tersedia mulai 25 September 2021 di gerai Starbucks seluruh Indonesia selama persediaan masih ada.

Baca juga: Bukan Kopi atau Sepatu, Kolaborasi Starbucks X FILA Bikin Apa?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.