Kompas.com - 26/09/2021, 12:30 WIB
Ilustrasi pasangan shutterstockIlustrasi pasangan
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Saat menyukai seseorang, ada kalanya kita merasa bahwa orang yang kita sukai adalah cinta sejati dalam kehidupan kita.

Namun nyatanya, yang terjadi justru kebalikannya, mereka tidak merasakan hal yang sama dengan yang kita rasakan, dan hanya menjadikan kita seolah-olah cadangan saja.

Memang beberapa orang melakukan hal itu karena mereka merasa belum menemukan orang yang paling tepat, namun tetap menjalin hubungan dengan orang lain untuk mengisi kekosongan.

Nah, tentu rasanya sangat sakit jika mengetahui bahwa kita hanya menjadi pengisi sementara. Untuk itu, kita perlu mengetahui tanda-tanda bahwa seseorang hanya menjadikan kita cadangan. Apa saja?

Hanya mengirim pesan saat mereka bosan

Siapa yang tak senang saat si dia mengirimkan pesan?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, keadaan akan berubah sebaliknya saat kita menyadari bahwa mereka hanya berbicara atau mengirimi pesan saat bosan dan tidak memiliki hal lain untuk dilakukan.

Artinya kita hanya dijadikan pembunuh sepi saja.

Baca juga: Sungguh Cinta atau Manipulatif? Kenali Tanda-tandanya

Tidak memprioritaskan kita

Kapanpun kita menghubungi atau mengiriminya pesan, mereka tak pernah merespons tepat waktu dan kerap meminta maaf karena telat membalas.

Halaman:


Sumber Pinkvilla
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.