Kompas.com - 27/09/2021, 15:26 WIB
Cuplikan film James Bond IMDbCuplikan film James Bond
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – James Bond mungkin merupakan salah satu sosok karakter fiksi yang paling dikagumi banyak orang, terutama oleh para pria.

Memang, James Bond menggambarkan sosok “pria keren” yang berwajah rupawan, memiliki gawai canggih, dikelilingi wanita cantik dan kemewahan, serta pakaiannya yang selalu stylish dan menarik.

Karena itu, tak heran jika banyak orang yang ingin meniru gaya berpakaian James Bond agar terlihat lebih keren. Namun, apa saja yang perlu diperhatikan sebelum mencoba bergaya ala James Bond?

Baca juga: Lihat, Deretan Produk Mewah Daniel Craig Saat Jadi James Bond

Simak tipsnya berikut ini.

Jangan gunakan pakaian yang terlalu besar atau terlalu sempit

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kita tidak bisa menjadi seperti James Bond dengan kemeja oversized atau suit kebesaran. Lihat saja, semua pakaian James Bond, baik itu tuxedo maupun polo shirt, selalu pas di badan mereka, bukan?

Kendati demikian, bukan berarti kita harus meminta penjahit untuk menyelipkan semua kain di setiap jahitan, apalagi tidak semua orang memiliki tubuh yang mirip dengan para aktor James Bond.

Namun, kita bisa menghindari pakaian yang terlalu besar dengan mencoba berbagai potongan pakaian di ruang ganti saat membeli baju untuk memastikan mana yang paling cocok di tubuh kita.

Sebisa mungkin cari ukuran dan potongan yang tidak terlalu besar sekaligus tidak terlalu sempit, tetapi yang pas dan nyaman untuk bergerak.

Yang penting, ingatlah bahwa kemeja berkancing tidak boleh terlihat menggembung, dan jeans harus meruncing ke kaki, tetapi jangan terlalu ketat karena celana perlu sedikit longgar agar mobilitas lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.