Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandemi Jadi Inspirasi Koleksi Fiore HijabChic x Thatal Jundiah

Kompas.com - 27/09/2021, 16:03 WIB
Intan Pitaloka,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Anjuran pemerintah untuk tetap #DiRumahAja menjadi inspirasi salah satu merek fesyen lokal HijabChic, untuk koleksi terbarunya yang diberi nama "Fiore" berkolaborasi dengan fashion influencer, Thatal Jundiah.

Fiore yang memiliki makna berbunga yang mekar. Koleksi ini memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan dan menyemangatkan hati si pemakai. Tentunya unsur kenyamanan menjadi perhatian.

"Ini terinspirasi dari keindahan di sekitar rumah kita, menyatu dengan alam, dan sesuatu yang simpel dan romantis," ungkap Thatal dalam konferensi pers.

Aspek kenyamanan yang ditekankan dalam koleksi ini dibuktikan dengan pemilihan bahan yang premium, flowy, dan tidak nerawang.

Nisa Pratiwi selaku Founder dari HijabChic mengatakan, lewat koleksi kolaborasi ini, dia ingin mengajak semua orang untuk ikut memaknai setiap kejadian dengan penuh syukur dan saling memberi semangat kepada satu sama lain.

Baca juga: Busana Serba Longgar dan Hijab Square Jadi Tren Selama WFH

Persiapan koleksi ini menurut Nisa m emakan waktu cukup panjang, sekitar hampir dua tahun, karena sempat terhalang pandemi.

Nisa mengakui, ia memilih Thatal karena sudah lama menjadi penggemar.

Dari kerjasama ini lahirlah 9 complete looks dengan 11 produk mulai dari outer hingga blus dan rok, yang didominasi oleh warna pastel dan neutral tones

"Untuk saat ini koleksi Fiore diproduksi secara terbatas hanya dalam beberapa pieces saja, tapi kita juga akan melihat demand ke depannya bagaimana. Jika banyak, maka akan kita tambah," tambah Nisa.

Harga koleksi ini dibanderol mulai Rp 279.000 - 599.000, yang bisa didapatkan via online maupun offline di gerai resmi HijabChic (Bandung, Jakarta, Surabaya, Jambi,
Tangerang Selatan dan Makassar).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HijabChic (@hijabchic)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com