Kompas.com - 27/09/2021, 16:03 WIB
Koleksi terbaru Hijabchic x  Thatal Jundiah, Fiore. INPKoleksi terbaru Hijabchic x Thatal Jundiah, Fiore.

KOMPAS.com – Anjuran pemerintah untuk tetap #DiRumahAja menjadi inspirasi salah satu merek fesyen lokal HijabChic, untuk koleksi terbarunya yang diberi nama "Fiore" berkolaborasi dengan fashion influencer, Thatal Jundiah.

Fiore yang memiliki makna berbunga yang mekar. Koleksi ini memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan dan menyemangatkan hati si pemakai. Tentunya unsur kenyamanan menjadi perhatian.

"Ini terinspirasi dari keindahan di sekitar rumah kita, menyatu dengan alam, dan sesuatu yang simpel dan romantis," ungkap Thatal dalam konferensi pers.

Aspek kenyamanan yang ditekankan dalam koleksi ini dibuktikan dengan pemilihan bahan yang premium, flowy, dan tidak nerawang.

Nisa Pratiwi selaku Founder dari HijabChic mengatakan, lewat koleksi kolaborasi ini, dia ingin mengajak semua orang untuk ikut memaknai setiap kejadian dengan penuh syukur dan saling memberi semangat kepada satu sama lain.

Baca juga: Busana Serba Longgar dan Hijab Square Jadi Tren Selama WFH

Persiapan koleksi ini menurut Nisa m emakan waktu cukup panjang, sekitar hampir dua tahun, karena sempat terhalang pandemi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nisa mengakui, ia memilih Thatal karena sudah lama menjadi penggemar.

Dari kerjasama ini lahirlah 9 complete looks dengan 11 produk mulai dari outer hingga blus dan rok, yang didominasi oleh warna pastel dan neutral tones

"Untuk saat ini koleksi Fiore diproduksi secara terbatas hanya dalam beberapa pieces saja, tapi kita juga akan melihat demand ke depannya bagaimana. Jika banyak, maka akan kita tambah," tambah Nisa.

Harga koleksi ini dibanderol mulai Rp 279.000 - 599.000, yang bisa didapatkan via online maupun offline di gerai resmi HijabChic (Bandung, Jakarta, Surabaya, Jambi,
Tangerang Selatan dan Makassar).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HijabChic (@hijabchic)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.