Kompas.com - 27/09/2021, 17:30 WIB
Jessica Mila dengan parfumnya, One Jessica Mila dengan parfumnya, One
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang yang menyukai parfum tentu pernah bermimpi memiliki wewangian signature atau yang menjadi ciri khasnya. Begitulah yang terjadi pada Jessica Mila Agnesia.

Model dan aktris blasteran Belanda-Indonesia itu mengaku tidak bisa lepas dari parfum. Bahkan ia akan merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri bila bepergian tanpa memakai atau membawa parfum.

Begitu lekatnya Jessica terhadap parfum, sampai-sampai dia bermimpi meluncurkan parfum dengan aroma yang sesuai dengan dirinya. Dan tebak, mimpi itu menjadi kenyataan dengan dirilisnya parfum One, miliknya sendiri.

Jessica Mila dengan parfumnya, One Jessica Mila dengan parfumnya, One
"Aku sudah suka parfum sejak lama, karena ini adalah identitasku," ujar influencer yang kini memiliki lebih dari 19 juta pengikut itu dalam acara virtual yang digelar pada Minggu (26/9/2021).

Diceritakannya, dalam keseharian ia suka menggabungkan parfum untuk mendapatkan wangi yang ia sukai. Nah, untuk parfumnya ini, Jessica berkesempatan menggabungkan aroma-aroma favoritnya menjadi satu.

Adapun One adalah Eau de Parfum (EDP) artinya memiliki konsentrasi wangi yang lebih tinggi dibanding EDT maupun cologne. "Saya sengaja membuat EDP agar wanginya tahan lama, sekali semprot bisa tercium sepanjang hari," kata Jessica.

Buat kamu yang penasaran dengan wanginya, One memiliki top notes grapefruit (sejenis jeruk bali) dan lychee yang menyegarkan ketika pertama kali disemprotkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aroma itu akan berkembang menjadi wangi mawar dari Perancis selatan dan melati dari Jawa, bunga nasional Indonesia yang juga dikenal dengan nama Melati Putih, di bagian middle notes.

Kemudian di bagian base notes, One akan memanjakan indra penciuman dengan campuran aroma vanili dari Sumatera, tonkabeans Afrika, oakmoss Perancis, dan ambergris Bahama.

Secara garis besar, aroma parfum ini adalah segar dan manis di awal, lalu menjadi elegan dan playful setelahnya. Cocok untuk mereka yang berjiwa muda.

Baca juga: Selalu Wangi, 6 Tips agar Aroma Parfum Tahan Lama

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.