Kompas.com - 27/09/2021, 18:23 WIB
Rihanna dan Asap Rocky menghadiri Met Gala 2021. Abaca PressRihanna dan Asap Rocky menghadiri Met Gala 2021.

KOMPAS.com - Rapper A$AP Rocky jadi perhatian dunia dengan kostum uniknya ketika hadir di Met Gala 2021 lalu.

Ia membalut tubuhnya dengan selimut tebal warna-warni yang disampirkan bagaikan jubah hingga jauh melebihi mata kaki. Pakaian kekasih Rihanna ini bagaikan hasil tambal sulam ratusan potong kain beragam warna yang didominasi kuning.

Item fashion itu merupakan karya desainer Eli Russell Linnetz yang terinspirasi dari quilt, tradisi kerajinan tangan suku Indian asli Amerika Serikat.

Apapun kisah di baliknya, penampilan rapper berusia 32 tahun itu sukses jadi pembahasaan, termasuk pujian maupun ejekan.

Publik sempat menyebutkan sebagai pakaian siap tidur, menganalogikannya sebagai selimut buatan neneknya karena tampilannya yang vintage dan menghangatkan.

Baca juga: Rambut Ekor Kuda Met Gala Kim Kardashian Bernilai 142 Juta Rupiah

Namun siapa sangka jika candaan ini benar-benar jadi kenyataan. Baru-baru ini, salah satu pengguna Instagram yang bernama Sarah mengklaim jika 'selimut' viral itu merupakan hasil karya nenek buyutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam unggahannya, ia bahkan menyertakan potret selimut tersebut dihamparkan di atas tempat tidur keluarganya.

Menurutnya, selimut tersebut dirancang dan didesain sendiri oleh neneknya sampai akhirnya disumbangkan ke toko barang bekas beberapa waktu lalu.

Sarah langsung menyadari kepunyaan neneknya itu ketika melihat foto pemberitaan Met Gala yang ramai menghiasi media. Ia langsung berusaha memastikannya dengan mencari artikel soal kostum tersebut.

"Saya membaca artikel Vogue tentang perancang yang menemukan selimut di California Selatan dan dengan kantornya tidak jauh dari kami di Venesia California, saya meminta ibu saya untuk mencari fotonya di tempat tidur lama kami,” tulisnya dalam caption.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.