Kompas.com - 27/09/2021, 20:03 WIB
Ketertarikan pria pada wanita tak hanya karena faktor fisik semata. Ada sejumlah hal yang biasa diamati pria sebelum kemudian mendekati seorang perempuan. PEXELS/Sound On Ketertarikan pria pada wanita tak hanya karena faktor fisik semata. Ada sejumlah hal yang biasa diamati pria sebelum kemudian mendekati seorang perempuan.

KOMPAS.com - Ketika berbicara tentang menarik perhatian pria, ada banyak hal yang sering dianggap remeh oleh wanita tentang apa yang pria perhatikan dan anggap menarik dari diri mereka.

Sebagian besar wanita mungkin berasumsi bahwa pria hanya memerhatikan fisik atau aspek lain dari penampilan, meskipun terkadang itu ada benarnya.

Namun, ciri fisik tentu bukan satu-satunya hal yang diperhatikan pria.

Baca juga: Mengapa Kita Tertarik pada Kabar Romansa Selebritas?

Percaya atau tidak, pria ternyata juga memerhatikan lebih banyak hal tentang seorang wanita, tak hanya fitur eksternal semata.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini adalah enam hal yang diperhatikan pria saat tertarik dengan seorang wanita selain fisik.

1. Kepribadian

Secantik-cantiknya seorang wanita pun tidak akan sukses dalam berkencan jika kepribadiannya hambar, kejam, atau sangat buruk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun mungkin perlu waktu lebih lama bagi pria untuk menyadari kepribadian yang buruk dan kepribadian yang baik, dia pada akhirnya akan menyadarinya.

Dan itulah yang sering membuat atau menghancurkan keinginan pria untuk berkencan dengan seorang wanita dalam jangka panjang.

2. Harga diri

Pria yang kaya dan cenderung memiliki sifat yang angkuh mungkin melihat wanita hanya sebagai objek kesenangan saja.

Tetapi, ketika perempuan memiliki harga diri atau self-esteem yang kuat, maka wanita itu tidak akan mudah direndahkan oleh pria.

Halaman:


Sumber Your Tango
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.