Kompas.com - 28/09/2021, 18:18 WIB
Jerawat di badan sering disepelekan dan tidak terobati dengan baik. FREEPIKJerawat di badan sering disepelekan dan tidak terobati dengan baik.

KOMPAS.com - Jerawat di badan memang tak terlalu terlihat oleh mata, terutama jika kita sering mengenakan pakaian tertutup.

Namun, jerawat badan yang dibiarkan tak terobati tentu terasa tidak nyaman, apalagi jika terdapat lebih dari satu jerawat.

Selain itu, jerawat badan yang tidak diatasi dengan benar biasanya juga akan meninggalkan bekas yang sulit hilang.

Erha Skincare melihat masih banyak orang menyepelekan risiko jerawat di badan. Untuk itu, unit rangkaian skincare di bawah Erha Clinic itu memperkenalkan Acne Body Wash dan Acne Back Spray sebagai produk perawatan tubuh yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat di badan.

Keduanya merupakan produk dari Erha Acneact, rangkaian skincare yang fokus mengatasi masalah jerawat.

"Merawat kulit badan kadang terlupakan oleh banyak orang. Walaupun terlihat mudah, ternyata kebutuhan kulit badan setiap orang berbeda-beda, khususnya untuk yang memiliki kulit badan yang mudah berjerawat," demikian tulis Erha dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: 8 Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Erha Acne Body Wash dan Acne Back Spray.KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Erha Acne Body Wash dan Acne Back Spray.
Acne Body Wash adalah sabun mandi cair dengan formula pH-balance dan busa lembut untuk membantu merawat kulit badan yang berjerawat.

Sabun mandi berbentuk gel tersebut memiliki kombinasi kandungan BHA dan Mugwort.

BHA dikenal mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati penyebab penyumbatan pori, sementata Mugwort diklaim dapat menenangkan kulit meradang akibat jerawat sekaligus mempertahankan kelembapan kulit.

Acne Body Wash juga dilengkapi AHA, Panthenol, serta ekstrak lidah buaya dan teh hijau Extract, yang diharapkan mampu memberikan rasa nyaman pada kulit yang berjerawat, merangsang regenerasi sel kulit baru, dan sebagai antioksidan.

"Formula pH-balance yang terdapat dalam sabun ini memiliki kelebihan tidak merusak dan menganggu fungsi barrier kulit, sehingga pertahanan kulit lebih optimal. Formula ini pun membuat Acne Body Wash aman digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif," tulis Erha.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Acne Body Wash dapat digunakan bersama Acne Back Spray. Spray ini digunakan sehabis mandi dengan cara menyemprotkan langsung ke area punggung atau area badan yang berjerawat lainnya.

Baca juga: Ketahui, Ini Cara Menghilangkan Jerawat di Dagu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.